Kembali Berakting Drama Korea, Inikah Alasan Hoya Hengkang dari Boyband Infinite?

Hoya resmi meninggalkan boyband Infinite. Hal ini lantas membuat kita semua bertanya-tanya: apa alasan Hoya hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya?

Baca Juga
alasan hoya hengkang
sumber: Kpopbehind

Kabar mengejutkan datang dari member grup K-pop Idol Infinite. Boyband yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini harus rela ditinggalkan oleh salah satu member-nya yaitu Hoya.

Akhir agustus 2017 lalu, Woollim Entertainment memberi kabar yang menyedihkan bagi para “Inspirit” (Sebutan fans Infinite). Pasalnya Woollim Entertaiment mengumumkan bahwa kontrak Hoya dengan pihak Woollim Entertaiment sebenarnya sudah berakhir sejak 9 Juni 2017 lalu.

Berbeda dengan Hoya, para member Infinite lain memilih untuk melanjutkan kontrak dengan Woollim Entertaiment. Lee Jungyeop, selaku CEO Woollim Entertaiment ini sudah berusaha untuk bernegosiasi dengan Hoya, namun pada akhirnya Lee Jungyeop menghargai keputusan dari Hoya.

Hoya memang dikenal tak hanya sebagai member dari boyband Infinite, namun Hoya juga sempat berakting di beberapa drama yang juga sukses seperti Reply 1997, Super Family dan juga Radiant Office. Hal itu yang membuat sebagian orang berpendapat bahwa Hoya ingin beralih jalur sebagai seorang aktor profesional.

alasan hoya hengkang dari infinite
sumber: soompi

27 September 2017 lalu, Glorious Entertainment selaku manajemen terbaru Hoya memberi konfirmasi bahwa Hoya akan bergabung dalam drama Korea terbaru MBC yang berjudul Two Cops.

Drama Korea bergenre fantasi romantis ini becerita seputar karakter seorang detektif pembunuhan yang bernama Cha Dong Tak yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Tubuh Cha Dong Tak dirasuki oleh roh halus dan menuntunnya kepada seorang reporter cantik bernama Song Ji an (Hyeri, Girls Day)

Hoya sendiri akan memerankan Dok Go Sung Hyuk, seorang detektif handal yang merupakan partner dari detektif  Cha Dong Tak.

Kamu Bisa Curhat dan Minta Saran Kepada Karakter Gintama dengan Cara ini!

Kamu ada masalah? Ingin curhat? Maka kamu bisa curhat sekaligus mendapatkan saran dari karakter Gintama dengan cara berikut ini!
Baca Juga

Drama Korea Two Cops ini akan mulai melakukan syuting drama pada awal Oktober ini. Drama yang ditulis oleh Byun Sang Soon ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Nopember 2017 pada slot drama Senin dan Selasa menggantikan drama sebelumnya 20th century Boy and Girls yang akan berakhir pada awal November nanti.

Gimana nih Hoyatics (Sebutan untuk fans Hoya) pada ga sabar yaa untuk lihat akting Hoya di film pertamanya setelah meninggalkan Infinite?

Diedit oleh Fachrul Razi