Kabar Duka, Arie Hendrosaputro ‘Bang Napi’ dari Acara Sergap Meninggal Dunia

Bang Napi Meninggla Dunia

Kabar duka datang dari salah satu tokoh yang sempat terkenal dengan jargon khasnya, Bang Napi meninggal dunia.

Kamu masih ingat Bang Napi? Karakter dari program kriminal Sergap di RCTI ini telah meninggal dunia hari ini, pada tanggal 3 Oktober 2017. Mungkin kamu masih ingat dengan jargon khasnya yang sering ia ucapkan dalam acara tersebut. Jargonnya adalah:

“Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah-waspadalah!”

Waspadalah, waspadalah, itu adalah salah satu kata yang paling diingat dari tokoh ini. Bang Napi, dengan nama asli Arie Hendrosaputro yang menjadi ikon program Sergap itu kini telah tutup usia dan kembali menghadap Illahi.

Sergap sendiri adalah acara kriminal yang tayang di RCTI pada tahun 2001 sampai tahun 2011. Acara ini selalu mengakhiri siarannya dengan pesan dari Bang Napi agar tetap waspada akan kejahatan.

Sampai saat ini, penyebab meninggalnya pria yang khas dengan topeng putih serta bandana hitam bermotif putih dalam acara Sergap ini belum diketahui. Namun menurut penuturan keluarga, Lubba Rosita, Bang Napi memiliki riwayat penyakit diabetes.

Meskipun begitu, sampai artikel ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut terkait meninggalnya Bang Napi. Mari kita berdoa sejenak agar arwah Arie ‘Bang Napi’ Hendrosaputro mendapatkan tempat terbaik.

Kamu penasaran dengan wajah asli Bang Napi? Seperti inilah wajah Almarhum Arie Hendrosaputro:

Bang Napi Meninggla Dunia

Jika kamu yang rindu dengan jargonnya, terutama kamu-kamu semua yang suka menonton tv di tahun 2000an, berikut ini adalah cuplikan jargon dan pesan-pesan dari Bang Napi:


SHARE
Previous articleSebelum Blade Runner 2049, Tonton 5 Film Terbaik Karya Denis Villeneuve Ini!
Next articleKamu Bisa Membuat Musik dan Suka Game World of Tanks? Ikuti Perlombaan Tank Factory!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.