Ben Affleck, Batman Terbaik yang Pernah Ada?

Batman

Christian Bale, Adam West, Michael Keaton, Ben Affleck, mereka semua adalah daftar nama aktor yang sudah memerankan Batman. Namun dari semuanya mungkin bisa dibilang Ben Affleck adalah Batman terbaik untuk saat ini, kenapa? Yuk simak alasannya!

Baca Juga
1

Kostum Batman yang Komik Banget

Suit atau kostum yang digunakan Ben Affleck bisa dibilang adalah suit yang memiliki akurasi paling mirip dengan komik. Dengan warna campuran hitam dan abu-abu, suit yang satu ini memiliki kemiripan dengan suit yang ada di komik Batman New 52 dan Batman The Dark Knight Returns.

Selain warnanya, lambang yang di gunakan oleh Batman Ben Affleck juga mirip dengan lambang Batman yang ada di The Dark Knight Returns.

2

Postur Tubuh

Batman terbaik

Ben Affleck adalah Batman yang memiliki tubuh paling besar dari Batman lainnya. Lagi-lagi besarnya badan Ben Affleck bisa dibilang mirip dengan besarnya badan Batman The Dark Knight Returns.

3

Gaya Bertarung

Gaya bertarung Batman Ben Affleck benar-benar sangat luar biasa. Jika kalian pernah bermain game Arkham Knight, gaya bertarung Batman Ben Affleck mirip sekali dengan gaya bertarung Batman yang ada di game Arkham Knight.

Salah satunya adalah saat warehouse scene Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Gaya bertarung di scene warehouse tersebut mungkin bisa dibilang adalah battle scene terbaik Batman yang pernah ada!

4

Leadership

Untuk kalian yang sudah menonton trailer dari film Justice League pasti sudah mengerti bahwa Batman adalah orang yang mencari dan menggabungkan para superhero untuk bersatu dan menjadi Justice League.

Cara yang dilakukan Batman ini sangat menggambarkan Batman yang memang seharusnya memimpin dan membangun Justice League.

5

Kisah Pahit di Kota Gotham

Terima kasih kepada DCEU dengan membawa kisah gelap Gotham ke layar lebar. Batman Ben Affleck yang sudah berumur 40 tahun sudah mengalami banyak kisah pahit yang terjadi di kota Gotham.

Jika kita kembali ke percakapan antara Clark Kent dan Bruce Wayne di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ben Affleck dengan gimmick yang Bruce Wayne banget secara tidak langsung menjelaskan kepada Clark Kent bahwa Gotham bukan sebuah kota yang bisa dimengerti begitu saja layaknya Metropolis. Bruce mengatakan “maybe it’s the Gotham City and me we just have a bad history with freaks dressed like clowns“.

Akting yang di lakukan Ben Affleck saat mengatakan itu benar-benar mempresentasikan Bruce yang memang sudah sangat mengerti tentang kota Gotham.

Totalitas Jared Leto Sebagai Joker Akhirnya Mendapat Pujian Dari Seorang Aktor Veteran

Walaupun tidak disukai oleh banyak orang, penampilan Joker versi Jared Leto akhirnya mendapat pujian dari seorang Joker veteran!
Baca Juga

Jadi, setuju bahwa Ben Affleck adalah Batman terbaik yang pernah ada? Atau mungkin kamu punya pendapat lain? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleInilah 5 Berita TGS 2017 Paling Mengejutkan! Apa Saja?
Next articleBenarkah Terjadi Penipuan di Acara Nakama Festival?
Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID