10 Drama Korea Bulan Oktober yang Sayang Bila Dilewatkan

Drama Korea memang tidak akan ada habisnya. Pada bulan September lalu film Hospital Ship sukses mendapatkan rating yang tinggi. Eitss.. Jangan sedih! Drama Korea bulan Oktober juga ga akan kalah serunya!

Baca Juga

Dari idol sampai aktor dan artis kawakan ikut memeriahkan drama korea bulan Oktober. Mau tau siapa aja? Yuk, kita simak drama korea apa saja yang layak kalian nantikan tiap minggunya pada bulan Oktober ini.

1

This Life Is Our First

drama korea bulan oktober
Sumber: dramabeans

7 Pesan Moral di Balik Serunya Drama Korea Whisper

Pengorbanan, keadilan, sampai kekuasaan tersirat dalam serial drama Korea Whisper. Berikut 7 pesan moral di balik drama yang satu ini!
Baca Juga

K-Drama komedi romantis yang berisi 16 episode ini bercerita tentang Nam Se-hee (Lee Min Ki), Seorang pria yang berasal dari keluarga miskin. Keadaan membuatnya terpaksa hidup dengan Yoon Ji-hoo (Jung So Min) yang juga hidupnya tak kalah mengenaskan karena tengah berjuang secara finansial.

Keduanya harus hidup bersama dalam satu atap pada usia mereka yang menginjak 30 tahun.  Drama ini dijadwakan akan tayang pada 9 Oktober mendatang di TvN.

2

Confession Spouses

drama korea bulan oktober
sumber: Asian Drama

Jang Nara, artis yang dijuluki “Vampire” karena telah memasuki usia 36 tahun namun tetap cantik dan awet muda, siap menarik hati para penggemarnya dalam film drama korea 16 episode yang berjudul Confession Spouses.

Beradu akting dengan Son Ho Jun, Jang Nara berperan sebagai seorang istri yang merasa sangat menyesal telah menikah dengan suaminya. Kedua pasangan suami istri ini mengisi hari-hari pernikahan mereka dengan pertengkaran dan air mata.

Keduanya mendapatkan kesempatan kedua dengan kembali ke masa lalu, tahun di mana mereka masih berada di bangku kuliah. Kira-kira setelah mengulang kembali waktu, mereka tetap memilih bersama atau memilih untuk  menjalani kehidupan secara terpisah ya?

Penasaran? Tunggu drama yang akan di tayangkan di KBS2 pada 13 Oktober mendatang.

3

The Package

drama korea bulan oktober
sumber: Facebook

Para Boice (Fans CNBLUE) pasti sangat menantikan drama Korea satu ini kan? Bagaimana tidak, drama The Package yang akan tayang pada tanggal 13 Oktober ini akan dibintangi oleh sang leader, Jung Yong Hwa akan berperan sebagai pemeran utama.

Berlatar belakang di Paris, film ini bercerita tentang sekelompok orang yang memiliki motif yang berbeda untuk melakukan travelling.  Salah satunya Yong Hwa yang melakukan solo traveling setelah dicampakan oleh kekasihnya. Banyak hal yang tak terduga yang terjadi selama perjalanan itu berlangsung.

4

Revolutionary Love

drama korea bulan oktober
sumber: koreandrama

Wah, kalau drama yang satu ini pasti yang paling kamu nantikan bulan Oktober kan? Kenapa? Karena ini adalah comeback pertama dari Choi Siwon setelah wajib militernya selama 21 bulan lamanya.

Drama komedi romantis ini berkisah tentang seorang Chaebol (istilah pewaris dalam bahasa Korea) yang menyembunyikan statusnya dengan tinggal secara sederhana di sebuah komplek apartemen sederhana. Di sanalah akhirnya Siwon bertemu dengan seorang wanita yang bekerja sebagai pekerja paruh waktu yang diperankan oleh Kang So Ra.

Drama yang digadang-gadang akan menjadi drama andalan TvN ini akan tayang pada 14 Oktober mendatang.

5

Black

drama korea bulan oktober
Sumber: Dramabeans

Film bergenre romantis, kriminal, thriller dan fantasy ini diperankan oleh si tampan Song Seung Heon yang akan beradu akting dengan artis cantik Go Ara yang sukses dalam film Hwarang sebelumnya.

Drama yang disutradarai oleh Kim Hong Sun dan naskahnya di tulis oleh Choi Ran ini, berkisah tentang malaikat maut yang jatuh cinta dengan seorang manusia dan akhirnya melanggar peraturan dari Surga.

Drama Black ini rencananya akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pada jam 22.20 waktu Korea Selatan menggantikan drama sebelumnya yang berjudul Save Me.


Gimana? Baru 5 judul film aja udah seru banget kan? Cus lanjut ke halaman berikutnya…

1
2

SHARE
Previous articleSiapa Pemimpin Justice League yang Ideal? Superman atau Batman?
Next articleKocak! Atlet American Football ini Rayakan Skor dengan Kamehameha