Kamu Bisa Membuat Musik dan Suka Game World of Tanks? Ikuti Perlombaan Tank Factory!

World of Tanks

World of Tanks memanggil semua penggemar terutama kamu yang bisa membuat musik untuk mengikuti perlombaan Tank Factory!

Kamu tahu game World of Tanks? Atau mungkin kamu sudah memainkan game ini? World of Tanks adalah game ber-genre MMO di mana kamu bisa berperang secara online dengan pemain lain menggunakan model-model Tank yang ada di dunia nyata.

Game yang sudah rilis untuk PC, Xbox dan juga PlayStation 4 ini sudah sangat terkenal dan memiliki banyak pemain aktif di seluruh dunia. Kamu yang sudah memainkan game ini pasti mengetahui lagu tema yang epic dan sering diputar di dalam gamenya.

5 Game Terbaik di TGS 2017: Monster Hunter World hingga Dragon Ball FighterZ!

Dari banyaknya game yang muncul di TGS 2017 kemarin, kira-kira game mana saja yang paling menarik perhatian? Inilah 5 game terbaik di TGS 2017!
Baca Juga

Nah, bagi kamu yang bisa bermain musik sekaligus menyukai game ini, maka kamu harus mengikuti perlombaan Tank Factory yang dibuat oleh World of Tanks. Tank Factory adalah perlombaan untuk men-cover maupun men-remix lagu-lagu dari game World of Tanks.

Kategori untuk perlombaan ini terbagi dua, pertama adalah Cover Theme. Kamu yang bisa memainkan alat musik, dan juga lebih suka membuat musik instrumental, maka kategori ini sangat cocok untukmu. Ada banyak musik tema di game World of Tanks yang bisa kamu cover di sini.

Kategori kedua adalah Remix Theme. Kategori yang ini lebih cocok untuk kamu yang menguasai alat musik EDM atau elektronik. Kamu bisa mengkreasikan musik tema World of Tanks menjadi sesuatu yang baru dan berbeda.

World of Tanks

Di posisi juri, game ini telah bekerja sama dengan Akira Yamaoka. Komposer musik game dari Jepang yang terkenal dengan musiknya di Silent Hill ini juga memainkan World of Tanks, lho. Lalu, apa saja hadiah yang bisa kamu dapatkan?

Jika kamu menang, musik tema buatanmu akan dimasukan ke dalam game World of Tanks. Tidak hanya itu kamu juga berkesampatan untuk berduet dengan Akira Yamaoka di panggung Wargaming Fest 2017 di Moskow tanggal 23 Desember 2017!

Video promosinya bisa kamu lihat di bawah ini:

Menarik bukan? Kamu tak perlu menjadi ahli musik untuk mengikuti perlombaan ini, karena perlombaan ini gratis dan terbuka untuk umum! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menuju website resminya di sini.


SHARE
Previous articleKabar Duka, Arie Hendrosaputro ‘Bang Napi’ dari Acara Sergap Meninggal Dunia
Next articleSukses Besar, Sword Art Online: Ordinal Scale Raup Keuntungan Rp450 Miliar di Seluruh Dunia!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.