5 Tipe Orang yang Gak Cocok Nonton Film Pengabdi Setan. Apa Kamu Salah Satunya?

nonton pengabdi setan

Kalau kamu termasuk tipe berikut ini, lebih baik jangan coba-coba nonton Pengabdi Setan deh.

Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar boleh dibilang film paling populer belakangan ini. Sejak dirilis tanggal 28 September lalu, Pengabdi Setan berhasil meraup lebih dari 500 ribu penonton. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti seorang Joko Anwar sebagai salah satu sutradara terbaik yang dimiliki Indonesia.

Meski disebut-sebut sebagai film horor terbaik tahun ini, tapi ada beberapa orang nih yang kayaknya enggak cocok nonton Pengbdi Setan. Nah apakah kamu termasuk ke dalam tipe orang berikut ini?

1

Penakut

Dilabeli sebagai salah satu film horor terbaik, membuat film Pengabdi Setan enggak cocok buat kamu yang punya rasa takut berlebihan.

Mulai dari akting para pemain, sinematografi yang disajikan, hingga scoring filmnya, membuat bulu kuduk berdiri. Apalagi beberapa adegan jump scare yang benar-benar gak cocok buat kamu yang punya nyali kecil atau takut dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan hantu dan dunia mistis.

2

Heboh Sendiri

Kalau kamu merupakan tipe yang satu ini, lebih baik urungkan niatmu untuk datang ke bioskop. Bukannya apa-apa, daripada kamu malah menganggu penonton lain karena kehebohan saat menyaksikan setan yang muncul tiba-tiba.

Sebenarnya, tipe penonton seperti ini memang cukup dibenci oleh orang-orang yang datang ke biskop. Bukan cuma di kala nonton film horor seperti Pengabdi Setan, tapi juga film genre lain seperti aksi, komedi, sampai drama.

3

Anak Kecil

Nah karena film Pengabdi Setan punya label dewasa, artinya anak kecil yang masih di bawah umur tidak direkomendasikan untuk datang ke bioskop menyaksikan film Joko Anwar ini.

Alasannya, selain menyuguhkan berbagai adegan mengerikan, film ini juga sempat menampilkan adegan berlumur darah ala film thriller. Jadi kalau kamu punya rencana mengajak anak kecil untuk menonton film Pengabdi Setan, lebih baik urungkan saja niatmu.

4

Banyak Nanya

Seperti halnya film-film karya Joko Anwar sebelumnya yang banyak menampilkan “misteri-misteri tersembunyi”, begitu juga dengan film Pengabdi Setan. Meski diadapatasi dari film lama, namun Pengabdi Setan sedikit memberikan nuansa baru dengan plot cerita yang sulit ditebak. Terlebih dengan plot twist ending yang akan membuat penonton kebingungan.

Nah tipe orang banyak nanya mungkin kurang cocok untuk nonton Pengabdi Setan. Terlebih nanyanya waktu kamu lagi asyik nonton.

5

Anti Joko Anwar

Tipe orang yang enggak cocok nonton film Pengabdi Setan selanjutnya adalah orang-orang yang anti terhadap karya-karya Joko Anwar. Ya meski disebut sebagai sutradara hebat, tapi tentu aja Joko Anwar punya haters yang terus membenci karya-karyanya.

Review Pengabdi Setan: Film yang Penuh dengan Misteri dan Diakhiri Plot Twist

Di film remake Pengabdi Setan, Joko Anwar sukses menyajikan film horror yang tidak hanya mencekam, namun penuh misteri dan plot twist. Simak reviewnya
Baca Juga

Nah apakah kamu termasuk ke dalam salah satu tipe penonton di atas?


SHARE
Previous articleKembali Berakting Drama Korea, Inikah Alasan Hoya Hengkang dari Boyband Infinite?
Next articleSebelum Blade Runner 2049, Tonton 5 Film Terbaik Karya Denis Villeneuve Ini!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca