Kocak! Atlet American Football ini Rayakan Skor dengan Kamehameha

Selebrasi ala Kamehameha

Apakah kamu pernah melihat seorang atlet merayakan selebrasi ala Kamehameha? Di olahraga American Football ini ada dan sempat viral lho di Amerika sendiri!

Seorang atlet American Football bernama Juju Smith-Schuster menghebohkan media sosial dengan selebrasi Kamehameha di dalam sebuah pertandingan National Football League (NFL). NFL sendiri adalah liga resmi untuk olahraga American Football.

Juju yang berposisi sebagai wide receiver atau penangkap bola bertugas untuk membawa bola ke endzone lawan untuk mencetak touchdown. Biasanya para pemain NFL lainnya merayakan touchdown mereka dengan tos-tosan dengan para pemain lainnya atau berdansa.

Buat kamu yang belum tahu, Kamehameha adalah jurus andalan yang diajarkan Master Roshi ke Goku, lalu dipelajari oleh banyak tokoh lain. Gestur yang dilakukan adalah dengan menarik kedua tangan ke belakang perut dan merilisnya ke depan.

Kala itu, tim Pittsburgh Steelers yang merupakan tim di mana Juju bermain bertandang ke musuh bebuyutannya Baltimore Ravens. Touchdown Juju sendiri dicetak tepat sebelum babak kedua berakhir. Alhasil, Pittsburgh Steelers berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 26-9.

Kali ini, pertama kalinya seorang pemain merayakan selebrasi ala kamehameha Dragon Ball. Lihat keseruannya di beberapa posting media sosial berikut ini:

https://www.instagram.com/p/BZuG-fvjUE6/?taken-by=juju

Juju juga meramaikan selebrasinya dengan mem-posting video detik-detik terjadinya touchdown dan selebrasi kamehameha akun resmi melalui Instagramnya.

Baca Juga

JuJu with the Kamehameha!

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Tidak hanya itu, lihat editan seseorang yang menampilkan animasi Dragon Ball itu sendiri. Kocak bukan?

https://www.instagram.com/p/BZuMWwJDPmG/?tagged=kamehameha

Ada lagi nih editan kocak yang memperlihatkan Juju melakukan kamehameha ke sebuah tembok bayangan yang mengandung logo Baltimore Ravens.

https://www.instagram.com/p/BZuIWwpDfm9/?taken-by=juju

Nah kalau ini editan penggemar Dragon Ball Z. Hebat nih orang yang ngedit. Dipublikasikan langsung di akun Instagram Juju lho!

Seorang jurnalis olahraga asal Amerika Serikat, Tyler Brooke ternyata mengakui kalau ia juga merupakan penggemar setia Dragon Ball Z dengan postingan berikut.

https://twitter.com/TeamJuJu/status/914609390937817088

Nah ini postingan Juju di akun Twitter resminya. Dia pengen tau sebanyak apa sih penggemar Dragon Ball Z? Ternyata yang me retweet sudah ada belasan ribu lho!

https://twitter.com/TeamJuJu/status/914608812576739328

Juju ternyata senang melakukan selebrasi ya. Kira-kira selebrasi apa yang nantinya akan dilakukan Juju?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article10 Drama Korea Bulan Oktober yang Sayang Bila Dilewatkan
Next articleInilah 4 Serial Animasi Komedi Bisu Terbaik yang Pernah Tayang di Indonesia
I play games, but when i lose I blame it on the lag.