Plot Twist, Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending?

Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending? Saat ini, Tokyo Ghoul: Re kemungkinan mendekati penghujung cerita. Akankah bad ending dengan kematian tokoh penting?

Plot Twist, Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending?

Plot Twist, Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending?

Manga Tokyo Ghoul: Re akan berakhir bad ending? Mungkinkah ada karakter penting yang mati?

Saat ini, manga Tokyo Ghoul: Re sudah mendekati penghujung cerita. Sebelumnya, Kaneki dan teman-temannya dari organisasi Goat yang dipimpin oleh Kaneki sendiri. Organisasi ini bertujuan untuk menyatukan Ghoul dan Manusia agar bisa hidup berdampingan.

Namun, tujuan organisasi Goat ini tentunya tak semudah itu untuk dilaksanakan. CCG tak mungkin semudah itu meluruskan keinginan mereka, akhirnya bentrokan pun terjadi dan tak bisa dihindari.

[read_more id="331262"]

Di chapter 141, sempat ada Death Flag yang berkibar. Di sana, Touka dan Hinami bertemu dengan Suzuya Squad. Suzuya Juuzou yang memimpin pasukan itu tentunya tak akan segan-segan untuk membunuh Touka dan Hinami. Pembahasan detailnya bisa kamu baca di sini.

Touka dan Hinami sempat tersudut, bahkan Hinami benar-benar hampir mati. Namun Death Flag-nya keliru, bukan Hinami yang akan mati. Kaneki yang sebelumnya bersama divisi pencari makanan kembali untuk menolong istrinya, Touka dan Hinami.

Plot Twist, Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending?

Kaneki pun akhirnya melawan Suyuza Squad, terlebih Suzuya dan tangan kanannya, Hanbee Abara. Suzuya dan Hanbee sudah mempersiapkan hal terburuk, karena Kaneki sangat kuat, mereka akhirnya menggunakan Quinque Arata yang menjadi pelindung tubuh.

Pertarungan mereka sayangnya tak diperlihatkan dengan jelas. Hanya mulai, dan berakhir begitu saja dengan cepat. Setelah pertarungan berakhir, Kaneki diperlihatkan dengan kondisi yang berantakan.

Kaneki Ken kalah dengan kondisi mengenaskan, kedua tangan dan kakinya dimutilasi. Karena sang mangaka, Sui Ishida sepertinya ingin mengakhiri Tokyo Ghoul: Re seperti seri sebelumnya, Tokyo Ghoul pada chapter 144, maka tak ada waktu untuk menggambarkan pertarungan Kaneki melawan Suzuya.

Plot Twist, Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending?

Kaneki yang sudah kalah, dipermalukan oleh Furuta karena Kaneki sudah tidak ada apa-apanya dan hanya terlihat seperti cacing. Selain itu, Touka pun masih belum lepas dari bahaya karena CCG masih ada di lokasi.

Mungkinkah akhir dari Tokyo Ghoul: Re adalah bad ending, dan Kaneki pemimpin dari organisasi Goat dibuat meninggal? Kemungkinannya tidak. Penulis sendir berpikir bahwa di chapter 144 nanti akan ada yang menolongnya. Namun Sui Ishida tak bisa ditebak. Semoga saja tidak berakhir dengan buruk ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU