Plot Twist, Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending?

Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending

Manga Tokyo Ghoul: Re akan berakhir bad ending? Mungkinkah ada karakter penting yang mati?

Saat ini, manga Tokyo Ghoul: Re sudah mendekati penghujung cerita. Sebelumnya, Kaneki dan teman-temannya dari organisasi Goat yang dipimpin oleh Kaneki sendiri. Organisasi ini bertujuan untuk menyatukan Ghoul dan Manusia agar bisa hidup berdampingan.

Namun, tujuan organisasi Goat ini tentunya tak semudah itu untuk dilaksanakan. CCG tak mungkin semudah itu meluruskan keinginan mereka, akhirnya bentrokan pun terjadi dan tak bisa dihindari.

Death Flag Bertebaran di Manga Tokyo Ghoul:re Chapter 141, Apakah Touka Akan Mati?

Di chapter terbaru dari manga Tokyo Ghoul:re, ada dua karakter yang mendapatkan Death Flag, salah satunya Touka. Apakah Touka akan Mati?
Baca Juga

Di chapter 141, sempat ada Death Flag yang berkibar. Di sana, Touka dan Hinami bertemu dengan Suzuya Squad. Suzuya Juuzou yang memimpin pasukan itu tentunya tak akan segan-segan untuk membunuh Touka dan Hinami. Pembahasan detailnya bisa kamu baca di sini.

Touka dan Hinami sempat tersudut, bahkan Hinami benar-benar hampir mati. Namun Death Flag-nya keliru, bukan Hinami yang akan mati. Kaneki yang sebelumnya bersama divisi pencari makanan kembali untuk menolong istrinya, Touka dan Hinami.

Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending

Kaneki pun akhirnya melawan Suyuza Squad, terlebih Suzuya dan tangan kanannya, Hanbee Abara. Suzuya dan Hanbee sudah mempersiapkan hal terburuk, karena Kaneki sangat kuat, mereka akhirnya menggunakan Quinque Arata yang menjadi pelindung tubuh.

Pertarungan mereka sayangnya tak diperlihatkan dengan jelas. Hanya mulai, dan berakhir begitu saja dengan cepat. Setelah pertarungan berakhir, Kaneki diperlihatkan dengan kondisi yang berantakan.

Kaneki Ken kalah dengan kondisi mengenaskan, kedua tangan dan kakinya dimutilasi. Karena sang mangaka, Sui Ishida sepertinya ingin mengakhiri Tokyo Ghoul: Re seperti seri sebelumnya, Tokyo Ghoul pada chapter 144, maka tak ada waktu untuk menggambarkan pertarungan Kaneki melawan Suzuya.

Tokyo Ghoul: Re Berakhir Bad Ending

Kaneki yang sudah kalah, dipermalukan oleh Furuta karena Kaneki sudah tidak ada apa-apanya dan hanya terlihat seperti cacing. Selain itu, Touka pun masih belum lepas dari bahaya karena CCG masih ada di lokasi.

Mungkinkah akhir dari Tokyo Ghoul: Re adalah bad ending, dan Kaneki pemimpin dari organisasi Goat dibuat meninggal? Kemungkinannya tidak. Penulis sendir berpikir bahwa di chapter 144 nanti akan ada yang menolongnya. Namun Sui Ishida tak bisa ditebak. Semoga saja tidak berakhir dengan buruk ya.


SHARE
Previous articleYuk, Mukbang Bareng Para Pemain Kingsman!
Next articleFilm Ultraman dan Kamen Rider Versi Thailand Adalah Tokusatsu Tersadis!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.