Akhirnya Arc Alicization Akan Diceritakan Pada Musim Ketiga Sword Art Online

Musim ketiga Sword Art Online akan menceritakan arc yang paling populer di kalangan penggemarnya yaitu arc Alicization.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menunggu musim ketiga dari Sword Art Online? Yap, musim ketiga dari serial anime yang diadaptasi dari novel ringan super populer buatan Dengeki Bunko ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime di seluruh dunia setelah musim keduanya telah tayang pada 5 Juli 2014 – 20 Desember 2014 selama 24 episode. Ada kabar baik untuk kamu yang menyukai Sword Art Online apalagi buat kamu yang menyukai arc Alicization.

Baca Juga

Sudah menjadi rahasia umum bahwa arc Alicization dalam novel ringan karya Reki Kawahara ini merupakan bagian cerita yang paling seru di dalam novel ini. Arc Alicization yang merupakan arc keempat dalam Sword Art Online akan diceritakan dalam musim ketiga adaptasi anime-nya. Pengumuman ini diumumkan pada acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017” (Festival Musim Gugur Dengeki Bunko 2017) yang digelar di Tokyo pada hari Minggu, 1 Oktober 2017 kemarin. Kamu bisa melihat teaser musim ketiga SAO dalam video di bawah ini:

Para pengisi suara Kirito dan Asuna yaitu Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu akan kembali menyuarakan dua karakter ini di musim ketiganya. Ai Kayano akan mengisi suara untuk Alice, dan Nobunaga Shimazaki akan mengisi suara untuk Eugeo. Arc Alicization ini muncul dari volume 9–volume 20 di dalam novelnya. Teaser tentang musim ketiga Sword Art Online juga telah muncul di akhir film Sword Art Online: Ordinal Scale yang telah dirilis di Jepang pada 18 Februari kemarin dengan kalimat “SAO akan kembali”.

sword art online anime season 3

Arc Alicization bercerita tentang Kirito yang ditawari pekerjaan di sebuah perusahaan bernama Rath oleh Kikuoka Seijirou, anggota divisi kriminal VR yang telah bekerjasama dengannya semenjak insiden Sword Art Online. Pekerjaannya sekarang adalah mengetes generasi keempat dari sebuah mesin baru bernama FullDive tetapi dibalik tugas tersebut ternyata banyak menyimpan rahasia terutama rahasia militer yang bisa mengancam nyawanya dan ingatannya.

sword art online season 3 anime

Novel ringan SAO telah diadaptasi menjadi dua musim anime yang sudah tayang dan menjadi anime yang paling populer di tahun rilisnya. Musim pertama anime ini telah dirilis pada 8 Juli–23 Desember 2012 dan musim keduanya dirilis pada 5 Juli 2014–20 Desember 2014.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleReview Project Cars 2: Simulator Pas Bagi yang Punya Cita-cita Jadi Pembalap!
Next articleBagaimana Nasib Para Tokoh Thor: Ragnarok di Mitologi Aslinya? Ini Pembahasannya!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara