Dragon Ball Super Episode 109 – 110: Pertarungan Maut Dua Petarung Terbaik, Goku vs Jiren!

dragon ball super episode 109 110
Sumber: Devianart

Akhir minggu ini Goku akhirnya akan berhadapan dengan Jiren! Penasaran dengan pertarungan yang akan tayang selama satu jam ini? Inilah dia Dragon Ball Super episode 109 – 110!

Dragon Ball Super akhirnya akan kembali lagi minggu ini setelah sebelumnya tertunda akibat episode spesial One Piece. Kini, giliran Dragon Ball Super yang akan mendapatkan episode spesial di mana dua episodenya akan tayang secara berurutan. Ya, Dragon Ball Super episode 109 dan 110 akan tayang menjadi satu selama satu jam! Kira-kira, seperti apakah Dragon Ball Super episode 109 dan 110? Berikut ini adalah sinopsis dari Dragon Ball Super episode 109 dan 110:

Dragon Ball Super Episode 109: The Ultimate Enemy Approaches Goku! Now, Let Loose! The Killer Spirit Bomb!

Dragon Ball Super Episode 110: This is the Ultimate Battle of the Best Universes! Son Goku vs Jiren!!

dragon ball super episode 109 110

Tanggal Rilis: 8 Oktober 2017

Sinopsis:

“Petarung terkuat” akhirnya mulai bergerak di puncak Tournament of Power!

Jiren, petarung Universe 11 yang sampai saat ini masih belum terlihat menonjol, akhirnya masuk ke dalam pertarungan! Hanya dengan semangat tarungnya mampu membuat setiap orang merasa terintimidasi, lalu Goku pun menantangnya dalam pertarungan satu lawan satu!

Goku Minggu Ini – Menggunakan Kartu Andalan: Bola Semangat!

Bahkan Super Saiyan Blue tidak mampu menggores Jiren. Sekarang dia akan berhadapan dengan teknik terkuat dan paling mematikan: Bola Semangat. Bisakah Jiren—yang sepertinya telah bertambah semakin kuat—selamat dari serangan ini?!

Baca Juga

Petarungan Goku vs Jiren sendiri menjadi sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Lebih tepatnya, yang fans tunggu-tunggu adalah: seperti apakah form terbaru Goku? Apakah dia benar akan mendapatkan form baru berupa Super Saiyan White—wujud Super Saiyan yang berwarna putih mengingat Akira Toriyama sendiri pernah berkata bahwa dia dulunya ingin membuat Super Saiyan berwarna putih? Ataukah Goku akan mendapatkan form yang benar-benar baru? Yah, kita tunggu saja ketika episode spesial ini tayang nantinya.

Dragon Ball Super episode 109 – 110 akan tayang back to back dalam episode spesial 1 jam pada tanggal 8 Oktober nanti.

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleBagaimana Nasib Para Tokoh Thor: Ragnarok di Mitologi Aslinya? Ini Pembahasannya!
Next articleNendoroid Sakura Haruno Dipamerkan, Team 7 Versi Nendoroid Lengkap!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.