35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!

Lebih dari 35 form Kamen Rider Build akan debut di bulan Oktober ini dan di antaranya adalah best match! Yuk simak daftar form terbaru Kamen Rider Build!

35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!

35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!Form Kamen Rider Build terdiri dari gabungan dua unsur berbeda, benda hidup dan benda mati. Nah, majalah Televi-kun yang terbaru akhirnya menunjukkan lebih dari 35 form yang akan didapatkan Build nanti. Yuk simak daftar form Kamen Rider Build yang akan debut di bulan Oktober ini!

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="Shinobi no Entertainer! (Penghibur Sunyi!) NinninComic!"]

35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!Form Kamen Rider Build ini baru saja debut kemarin Minggu, tepat pada 1 Oktober. Seperti best match lainnya, mereka dibuat berpasangan. Wujud ini adalah gabungan dari unsur Ninja dan Komik, NinninComic! NinninComic debut di episode 5, ditemukan pasangannya secara tak sengaja oleh Ryuga Banjou.

Form Kamen Rider Build ini dipersenjatai dengan Ninjutsu Hatsudou 4-Coma NinpouGatana (Rapalan Jurus Ninja 4-koma Pedang Teknik Ninja). Menekan tombol pedangnya akan mengaktifkan jurus-jurus ninja sesuai gambarnya. Jurus yang terlihat ada jurus penyamaran, jurus seribu bayangan, jurus api, dan jurus angin.

Ninja dan Komik? Mengingatkan pada Naruto, bukan?

[page_break no="2" title="Buttobi Monotone! (Monoton Terbang!) RocketPanda!"]

35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!Uchuuu Kittaaaa! Ya, wujud kedua ini memiliki senjata serupa dengan roket milik Kamen Rider Fourze. Bedanya, roket Kamen Rider Build ini ditaruh di lengan kiri.

Dalam wujud ini, Kamen Rider Build mengambil esensi panda dan roket dalam satu badan. Cakar besar panda di tangan kanan dan roket di lengan satunya. Cakar besar ini bisa dipakai untuk melontarkan lawan! Roket ini juga bisa diluncurkan untuk menghasilkan

[page_break no="3" title="Rescue Kenzan! (Penyelamatan Berduri!) FireHedgehog!"]

35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!

Separuh dari form ini telah diperlihatkan sebelumnya. Sebelumnya bagian landak telah kita tonton dalam bentuk HarinezumiTank, harinezumi (landak) dan tank. Gabungan acak dari Kamen Rider Build di luar Best Match juga disebut Trial Form.

Setelah Kamen Rider Build memperoleh bagian mobil pemadam, bagian landak akhirnya mendapat pasangannya! Form Kamen Rider Build ini digabungkan dari harinezumi (landak) full bottle dan shoubosha (mobil pemadam) full bottle.

Dinamai FireHedgehog, wujud ini dilengkapi pipa di lengan kiri. Pipa ini bisa menyemprotkan api atau air, tergantung keinginan. Tak hanya itu, lengan kanan juga dipersenjatai dengan sarung tinju berduri!

[page_break no="4" title="Tategami Cyclone! (Surai Topan!) LionCleaner!"]35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!

Best Match ini juga akan debut di Bulan Oktober. Sebelumnya, bagian soujiki (penyedot debu) sudah pernah digunakan di episode 2 sebagai Trial FormLion Full Bottle juga sudah pernah kita lihat sebelumnya sebagai bagian dari MachineBuilder, motor Kamen Rider Build.

Bulan Oktober ini, Sento Kiryu akan menggabungkan kedua full bottle yang sudah ada ini menjadi satu. Penyedot debu dan singa, bergabung menjadi LionCleaner Best Match! Lengan kiri bersenjatakan penyedot debu dan lengan kanan memiliki kepala singa untuk tinjuan maut!

[page_break no="5" title="35 Trial Form Lainnya"]

35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!Tak hanya Best Match, tapi beberapa Trial Form juga akan debut di bulan Oktober! Di akhir bulan ini total akan ada 14 full bottle yang muncul. Dengan jumlah sebanyak itu, Trial Form yang akan tampil bulan ini bisa mencapai 35 wujud!

Sebut saja gabungan ninja dan tank atau landak dan gatling, mereka memiliki keunikan masing-masing. Memang belum semua, tapi cukup banyak dibanding pendahulunya. Memasang-masangkan begini jadi ingat Kamen Rider OOO dan Kamen Rider W, ya?


Dengan kombinasi full bottle yang beragam, Kamen Rider Build akan mendapatkan banyak form baru lagi di masa depan. Apakah di antara daftar tadi ada yang kamu sukai? Tinggalkan kesanmu di kolom komentar ya!

Sumber: HeroShock, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU