35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!


form baru kamen rider build
Form Kamen Rider Build terdiri dari gabungan dua unsur berbeda, benda hidup dan benda mati. Nah, majalah Televi-kun yang terbaru akhirnya menunjukkan lebih dari 35 form yang akan didapatkan Build nanti. Yuk simak daftar form Kamen Rider Build yang akan debut di bulan Oktober ini!

Baca Juga

1

Shinobi no Entertainer! (Penghibur Sunyi!) NinninComic!

form kamen rider buildForm Kamen Rider Build ini baru saja debut kemarin Minggu, tepat pada 1 Oktober. Seperti best match lainnya, mereka dibuat berpasangan. Wujud ini adalah gabungan dari unsur Ninja dan Komik, NinninComic! NinninComic debut di episode 5, ditemukan pasangannya secara tak sengaja oleh Ryuga Banjou.

Form Kamen Rider Build ini dipersenjatai dengan Ninjutsu Hatsudou 4-Coma NinpouGatana (Rapalan Jurus Ninja 4-koma Pedang Teknik Ninja). Menekan tombol pedangnya akan mengaktifkan jurus-jurus ninja sesuai gambarnya. Jurus yang terlihat ada jurus penyamaran, jurus seribu bayangan, jurus api, dan jurus angin.

Ninja dan Komik? Mengingatkan pada Naruto, bukan?

2

Buttobi Monotone! (Monoton Terbang!) RocketPanda!

form kamen rider buildUchuuu Kittaaaa! Ya, wujud kedua ini memiliki senjata serupa dengan roket milik Kamen Rider Fourze. Bedanya, roket Kamen Rider Build ini ditaruh di lengan kiri.

Dalam wujud ini, Kamen Rider Build mengambil esensi panda dan roket dalam satu badan. Cakar besar panda di tangan kanan dan roket di lengan satunya. Cakar besar ini bisa dipakai untuk melontarkan lawan! Roket ini juga bisa diluncurkan untuk menghasilkan

3

Rescue Kenzan! (Penyelamatan Berduri!) FireHedgehog!

Form Kamen Rider Build

Separuh dari form ini telah diperlihatkan sebelumnya. Sebelumnya bagian landak telah kita tonton dalam bentuk HarinezumiTank, harinezumi (landak) dan tank. Gabungan acak dari Kamen Rider Build di luar Best Match juga disebut Trial Form.

Setelah Kamen Rider Build memperoleh bagian mobil pemadam, bagian landak akhirnya mendapat pasangannya! Form Kamen Rider Build ini digabungkan dari harinezumi (landak) full bottle dan shoubosha (mobil pemadam) full bottle.

Dinamai FireHedgehog, wujud ini dilengkapi pipa di lengan kiri. Pipa ini bisa menyemprotkan api atau air, tergantung keinginan. Tak hanya itu, lengan kanan juga dipersenjatai dengan sarung tinju berduri!

4

Tategami Cyclone! (Surai Topan!) LionCleaner!

form Kamen Rider Build

Best Match ini juga akan debut di Bulan Oktober. Sebelumnya, bagian soujiki (penyedot debu) sudah pernah digunakan di episode 2 sebagai Trial FormLion Full Bottle juga sudah pernah kita lihat sebelumnya sebagai bagian dari MachineBuilder, motor Kamen Rider Build.

Bulan Oktober ini, Sento Kiryu akan menggabungkan kedua full bottle yang sudah ada ini menjadi satu. Penyedot debu dan singa, bergabung menjadi LionCleaner Best Match! Lengan kiri bersenjatakan penyedot debu dan lengan kanan memiliki kepala singa untuk tinjuan maut!

5

35 Trial Form Lainnya

form Kamen Rider BuildTak hanya Best Match, tapi beberapa Trial Form juga akan debut di bulan Oktober! Di akhir bulan ini total akan ada 14 full bottle yang muncul. Dengan jumlah sebanyak itu, Trial Form yang akan tampil bulan ini bisa mencapai 35 wujud!

Sebut saja gabungan ninja dan tank atau landak dan gatling, mereka memiliki keunikan masing-masing. Memang belum semua, tapi cukup banyak dibanding pendahulunya. Memasang-masangkan begini jadi ingat Kamen Rider OOO dan Kamen Rider W, ya?


Dengan kombinasi full bottle yang beragam, Kamen Rider Build akan mendapatkan banyak form baru lagi di masa depan. Apakah di antara daftar tadi ada yang kamu sukai? Tinggalkan kesanmu di kolom komentar ya!

Sumber: HeroShock, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePuspa Dewi, Wanita 50 Tahun yang Tetap Awet Muda. Tsunade di Dunia Nyata?
Next articleMusim Ketiga To Aru Majutsu no Index Siap Tayang Pada Tahun 2018
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.