Selain Batman Siapa Aja Sih Hero DC yang Tidak Memiliki Kekuatan Super?

Menjadi pahlawan tanpa kekuatan super bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin. Batman adalah bukti bahwa tanpa kekuatan super pun, dia masih menjadi pahlawan yang ditakuti oleh musuhnya. Selain Batman siapa aja sih hero DC yang tidak memiliki kekuatan super? Berikut adalah daftarnya!

Baca Juga
1

Nightwing

Nightwing

Kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh Nightwing sudah tidak diragukan lagi. Nightwing adalah orang pertama yang diajarkan cara bertarung oleh Batman. Tanpa kekuatan super pun Nightwing dapat menjadi pemimpin dari Titans.

Gaya bertartung Nightwing pun cukup unik, karena dia memadukan gerakan akrobatik dengan seni bela dirinya.

2

Green Arrow

Memiliki harta yang banyak mungkin sudah menjadi keuntungan sendiri untuk para hero DC tanpa kekuatan super. Sama seperti Batman, Green Arrow memiliki harta yang sangat banyak sehingga dirinya mampu membeli dan menciptakan peralatan bertarungnya.

Namun yang membuat beda dengan Batman adalah kebanyakan senjata yang digunakan Green Arrow adalah panah. Selain kemampun memanahnya yang sudah sangat sempurna, Green Arrow juga mampu melakukan pertarungan jarak dekat atau tangan kosong.

3

Red Hood

Walaupun mengambil jalan yang berbeda dengan Batman, Red Hood tetap bisa dibilang sebagai hero DC. Red Hood sering sekali menggunakan dua senjata api yang dipegang di kedua tangannya. Red Hood juga memiliki kemampuan bela diri yang setara dengan Nightwing, karena mereka berdua sama-sama murid Batman.

4

Arsenal

Hero DC

Sebagai sidekick dari Green Arrow, Arsenal menurunkan semua kemampuan yang dimiliki oleh Green Arrow. Hanya saja Roy Harper memiliki sifat yang berbeda dengan Oliver Queen.

5

Robin

Masih dalam ruang lingkup The Bat Family. Sidekick dari batman yang rata-rata masih berumur belasan tahun ini sudah memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam hal bertarung.

Buktinya para Robin mampu mengalahkan penjahat yang lebih dewasa dari mereka. Selain itu, masing-masing Robin juga memiliki senjata khusus yang menjadi identitas mereka, contohnya Damian Wayne yang menggunakan pedang atau Tim Drake yang menggunakan Bo.

6

Steve Trevor

Steve Trevor adalah salah satu anggota ARGUS dan sering sekali menjalankan misi rahasia untuk kepentingan negaranya. Steve Trevor juga merupakan mantan anggota Team 7, tim black ops yang memiliki anggota terlatih seperti Amanda Waller, Slade Wilson, Dinah Lance dan anggota lainnya.

7

Oracle

Oracle adalah pahlawan yang tidak langsung terjun ke lapangan. Karena semua aksinya berlangsung di depan komputer. Kemampuan hacking Oracle sangatlah hebat, semua rahasia dan informasi yang berada di internet bisa dia dapatkan.

Oracle sering menjadi tim support untuk para anggota The Bat Family lainnya seperti Nightwing, Batgirl dan Batman.

8

Batgirl

Sama seperti Robin dan Nightwing, kemampun Batgirl juga bisa disetarakan dengan para pahlawan tanpa senjata lainnya. Walaupun Batgirl adalah seorang wanita, hal itu tidak menjadi pengecualian bahwa dirinya mampu mengalahkan para penjahat yang mana mayoritas adalah pria.

Ben Affleck, Batman Terbaik yang Pernah Ada?

Christian Bale, Adam West, Michael Keaton, Ben Affleck. Dari semuanya, Ben Affleck adalah Batman terbaik untuk saat ini, kenapa? Yuk simak alasannya!
Baca Juga

Itu adalah beberapa karakter hero DC yang tidak memiliki kekuatan super. Dari ke delapan karakter tersebut, yang mana favorit kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article10 MV Kpop yang Cocok Untuk Tema Halloween
Next articlePuspa Dewi, Wanita 50 Tahun yang Tetap Awet Muda. Tsunade di Dunia Nyata?
Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID