5 Hero Tanker Mobile Legends Terbaik yang Bisa Melindungi Tim Kamu

tanker Mobile Legends terbaik

Inilah 5 tanker Mobile Legends terbaik yang paling sering menjadi ujung tombak tim dalam menghabisi musuh-musuhnya. Siapa favorit kalian?

5 Fighter Mobile Legends Terkuat yang Bisa Menjadi Ujung Tombak Tim

Inilah hero Fighter Mobile Legends terkuat yang bisa kamu pilih untuk menjadi ujung tombak tim. Mereka memiliki kekuatan individu yang keren loh!
Baca Juga

Moonton memiliki berbagai pilihan karakter Mobile Legends di masing-masing perannya, tetapi tentu ada beberapa di antara mereka yang menjadi terbaik di perannya. Kali ini saya akan membahas 5 tanker Mobile Legends terbaik yang bisa kamu pilih untuk melindungi tim yang kamu miliki. Tentu saja pembahasan saya kali ini akan saya sertakan alasan mengapa mereka terpilih menjadi yang paling baik.

Baca Juga

Sebelum memasuki daftar tanker terbaik, saya akan memberikan informasi terlebih dahulu tentang peran tanker yang sebenarnya. Mereka adalah karakter yang memiliki pertahanan fisik dan pertahanan magic lebih tinggi dibanding dengan peran karakter lainnya. Biasanya mereka juga memiliki HP tinggi, sehingga susah untuk ditaklukan. Peran mereka sebenarnya adalah tahan badan, alias menerima serangan musuh.

Dalam Mobile Legends, setiap karakter memiliki tiga kemampuan aktif yang digunakan sebagai kunci membunuh hero. Jika ketiga skill ini sudah digunakan kepada tanker, maka mereka sudah tidak membahayakan, sehingga bisa diincar oleh karakter lain. Selain itu, tanker yang baik juga ditentukan oleh skill mereka dalam bertarung. Kebanyakan dari mereka memiliki skill crowd control atau bahkan disable yang baik.

Nah, langsung saja ini dia beberapa tanker Mobile Legends terbaik yang bisa kamu pilih untuk membela tim yang kamu miliki:

5

Tigreal

tanker Mobile Legends terbaik

Tigreal sendiri merupakan salah satu tanker Mobile Legends terbaik. Namun ia sendiri mendapatkan nerf yang cukup telak, sehingga kini ia berada di urutan kelima. Tigreal memiliki tiga kemampuan crowd control serta disable yang sangat baik. Itulah yang membuat hero tampan satu ini menjadi tanker yang baik untuk menjaga teman-temannya.

Slow area, knock-airborne, dan stun area menjadi andalan Tigreal dalam berperang. Ketiga skill ini bagaikan combo ajaib yang mampu menghabisi carry musuh secara cepat. Selain itu jika digunakan dengan baik, kemampuan Battle Spell seperti Flicker dapat membantunya dalam menyerang secara optimal.

Tigreal termasuk hero yang memiliki tingkat pertahanan tinggi baik pertahanan fisik maupun magic. Sayangnya, kemampuan pasif yang kuat ini hanya bisa ia dapat dengan melakukan pukulan normal kepada musuh secara berkala (stack hingga 5 kali). Hal inilah yang membuat Tigreal tidak mampu bertahan dari serangan mendadak atau bahkan saat terkena disable.

Skill andalan Tigreal yang bernama Implosion pun kini tidak sehebat dahulu. Moonton melakukan nerf dengan memberikan delay lebih lama saat melakukan Implosion, sehingga untuk melakukan stun area, ada jeda waktu yang bisa digunakan musuh untuk melarikan diri.


4

Franco

tanker Mobile Legends terbaik

Franco merupakan hero tanker yang memiliki skill disable terbaik di dalam game ini. Ia memiliki keunikan untuk bisa menyeret musuh dari jauh, lalu memukulinya hingga tak mampu bergerak selama beberapa detik. Skill inilah yang menjadi andalah Franco untuk bisa membunuh hero carry musuh dengan mudah.

Ketiga kemampuan aktif Franco memiliki tingkat kerusakan yang tinggi, membuatnya dengan mudah untuk mencederai lawannya dengan mudah. Hal ini membuat anggota tim lain bisa dengan mudah menghabisi musuh yang berbahaya dengan mudah. Selain itu dengan bantuan Iron Hook, Franco juga bisa menarik musuh ke daerah Tower miliknya. Hal ini juga membantunya dalam menghabisi musuh.

Meskipun Franco sangat kuat dalam menculik musuh-musuhnya. Sayangnya Franco sendiri tidak memiliki kemampuan bertahan cukup baik. Jika dibandingkan dengan hero tanker lain, ia memiliki pertahanan paling rendah dan tak mampu melakukan heal pada dirinya sendiri.

1
2

SHARE
Previous articleRESMI: Anime Uchiage Hanabi Akan Diputar di Indonesia!
Next article5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memainkan Divinity Original Sin 2!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.