6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

mage mobile legends

Baru beberapa hari setelah pergantian seasonsusunan hero di tim-tim profesional juga ikut berubah seperti menggantikan marksman dengan mage. Yuk cek 6 hero mage Mobile Legends terfavorit di season 6 ini!

Baca Juga

Jika kalian melihat susunan tim profesional akhir-akhir ini, kebanyakan mereka tidak menggunakan hero marksman sama sekali. Mereka lebih memilih untuk menggunakan 2 assassin atau 2 mage di dalam tim mereka. Siapa saja sih hero mage Mobile Legends yang paling sering digunakan di season terbaru ini?

6

Aurora

mage mobile legends

Hero mage yang satu ini sangat berguna untuk men-support timnya dalam war karena dapat membekukan lawannya. Pada season 5 yang lalu, Aurora merupakan mage yang dapat dikatakan paling favorit dan paling sering digunakan dalam pertandingan.

Sayangnya, pada season baru ini popularitasnya menurut karena munculnya hero-hero mage lainnya yang memiliki damage lebih kuat.

5

Odette

mage mobile legends

Odette merupakan mage terbaru yang dikeluarkan oleh Mobile Legends sehingga hero yang satu ini masih overpowered sekali. Tidak jarang orang-orang menggunakannya di Ranked Mode karena skill ultimatenya memiliki jangkauan area yang luas dan damage yang cukup tinggi.

Sayangnya, skill ultimate tersebut memakan waktu beberapa detik sehingga Odette harus diam di tempat selama menggunakannya. Oleh karena itu, Odette memerlukan bantuan dari anggota tim lainnya untuk melindunginya supaya tidak mati ketika mengeluarkan skill tersebut.

4

Gord

mage mobile legends

Mage yang satu ini jarang sekali digunakan di season 5 yang lalu. Kebalikan dari Aurora, Gord malah semakin sering digunakan di season terbaru ini. Alasannya adalah ia memiliki skill yang cukup mengesalkan bagi musuh karena selain bisa stundamage yang diciptakan oleh kedua skill lainnya cukup menyakitkan.

Kekurangan dari Gord (dan juga kebanyakan hero mage lainnya) adalah ia berjalan sangat lambat. Oleh karena itu, anggota tim lainnya harus melindungi Gord ketika ingin mundur dari peperangan.


Bagaimana pendapat kalian tentang ketiga hero mage di atas? Yuk kita intip 3 hero mage Mobile Legends lainnya yang paling sering digunakan di season 6 ini!

1
2

SHARE
Previous articleApakah Jumlah Penonton Berbanding Lurus dengan Kualitas Sebuah Film?
Next articlePembahasan Boruto Episode 27: Terungkapnya Sejarah Kagura Karatachi
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.