10 MV Kpop yang Cocok Untuk Tema Halloween

Apa yang ada dipikiran kalian begitu mendengar bulan Oktober? Pastinya Halloween dong!

Baca Juga

Di Indonesia memang gak ada tradisi atau istilah Halloween sih. Lain halnya dengan Korea Selatan, negeri Kpop ini seringkali menerapkan konsep Halloween atau bernuansa gelap di Music Video (MV) tiap kali akan comeback. 

Apa saja MV Kpop yang memiliki konsep gelap dan cocok sebagai tema Halloween? Yuk, langsung aja kita simak bersama-sama!

1

Monster - Bigbang

Lagu ciptaan sang leader, G-Dragon, ini merupakan lagu yang sempat menduduki urutan pertama dari Gaon Digital Chart dengan pencapaian jumlah unduhan hingga 757.501 dan telah di-streaming sebanyak 2.980.293 kali dalam minggu pertamanya.

Dalam MV “Monster”, para member-nya berdandan layaknya monster bahkan gaya berpakaian para member di MV ini sempat menjadi viral.

2

Witch - Boyfriend

Dari judulnya saja kalian bisa menebak pasti berhubungan dengan penyihir. Selain “Witch”, Boyfriend juga memiliki MV lain yang bernuansa gelap yang berjudul “Bounche”.

3

TT - Twice

Nah, ini MV yang bisa dibilang lumayan baru. Comeback Twice pada bulan oktober 2016 lalu menampilkan para membernya memakai kostum ikonik dan berkonsep Halloween.

4

It Hurts - 2NE1

Siapa nih yang luluh hatinya denger 2ne1 harus bubar awal tahun 2017 ini? MV “It Hurts” ini dirilis tepat pada hari Halloween, tak heran konsep yang diberikan juga bernuansa gelap.

5

Doom Dada - TOP

Sesuai dengan karakternya yang nyeleneh, MV milik si ganteng Choi Seung Hyun atau TOP  juga merupakan salah satu MV yang memiliki nuansa gelap dan edgy.

6

Chase Me - Dreamcatcher

Lorong hotel yang menyeramkan, darah dan upacara persembahan. MV ini mestinya dirilis bulan oktober yaa.

7

Voodoo Doll - VIXX

VIXX memang sering mengusung konsep dengan nuansa gelap, salah satunya pada MV “Voodoo Doll” yang rilis 2013 lalu ini.

8

Full Moon - Sunmi

Bukan Sunmi jika tidak tampil menggoda dan terlihat sensual meski sedang berperan sebagai Vampir.

9

Jackpot - Block B

Sirkus umumnya terlihat sangat menyenangkan dan dipenuhi dengan badut lucu, tapi berbeda dengan sirkus yang ada di MV “Jackpot” ini.

10

Skydive - BAP

MV bernuansa gelap, akan aneh rasanya kalau “Skydive” dari BAP ini dilewatkan. Mungkin memang tidak bertema horor tapi plot dalam MV ini memiliki potensi untuk dijadikan drama.

Cantik dan Menawan, Anggota Girlband Cantik Ini Belum Genap Berusia 20 Tahun!

Meskipun di usia muda, anggota girlband Korea ini terlihat cantik dan menawan. Berikut 10 anggota girlband cantik dengan usia di bawah 20 tahun.
Baca Juga

Hayoo, sudah ada nama bias kamu belom dalam list diatas?

Diedit oleh Doni Jaelani