Nendoroid Sakura Haruno Dipamerkan, Team 7 Versi Nendoroid Lengkap!

Akhirnya Nendoroid Sakura Haruno diperlihatkan. Team 7 versi Nendoroid pun bisa lengkap kamu koleksi. Lihat manisnya Sakura di sini

Nendoroid Sakura Haruno Dipamerkan, Team 7 Versi Nendoroid Lengkap!

Nendoroid Sakura Haruno Dipamerkan, Team 7 Versi Nendoroid Lengkap!

Nendoroid Sakura Haruno diperlihatkan, team 7 versi Nendoroid pun lengkap!

Setelah sebelumnya diumumkan tentang perilisan Nendoroid Itachi Uchiha, kini Nendoroid berikutnya dari serial Naruto pun diperlihatkan. Tak lain dan tak bukan adalah tokoh utama wanita dari serial ini, Sakura Haruno.

Sebelumnya untuk kamu yang belum mengetahui apa itu Nendoroid. Nendoroid adalah salah satu lini mainan yang dibuat oleh Good Smile Company. Maina ini biasanya memiliki bentuk kecil atau chibi, dan dibuat dengan ukuran kepala yang jauh lebih besar dibanding tubuh untuk meningkatkan kesan lucu dari mainan ini.

Nendoroid Sakura Haruno pertama kali diumumkan dan diperlihatkan dalam ajang China International Comic Festival 2017 (CICF 2017). Acara yang digelar di Poly World Trade Center, Guangzou, China ini menampilkan berbagai macam figure dan salah satunya adalah Nendorodi Sakura Haruno.

Nendoroid Sakura Haruno Dipamerkan, Team 7 Versi Nendoroid Lengkap!

Sebelumnya, Nendoroid Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Kakashi Hatake sudah rilis ke pasaran. Dengan hadirnya Nendoroid Sakura Haruno, maka Team 7 versi Nendoroid dari desa Konoha lengkap sudah.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada informasi resmi terkait Nendoroid Sakura ini. Apa saja fitur, aksesoris, dan detail tambahan yang mungkin saja akan ada di mainan Nendoroid ini?

Nendoroid Sakura Haruno Dipamerkan, Team 7 Versi Nendoroid Lengkap!

Menurut penulis sendiri, pastinya aksesoris wajah atau face plate tak akan luput, mengingat ini adalah Nendoroid yang bisa kamu kresikan eksprsinya sesuka kamu. Ekspresi marah khas Sakura menurut penulis pastinya ada di sini.

Selain itu, untuk aksesoris tambahan, kemungkinan akan ada tangan untuk memukul. Akan lebih menarik jika ditambahkan aksesoris tanah yang sedang hancur karena dipukul oleh Sakura.

[read_more id="329346"]

Jika melihat detail dan aksesoris kecil, Naruto memiliki Rasenggan Shuriken, Sasuke ada Chidori, Kakashi memiliki Raikiri dan buku novel Icha-Icha Paradise, bagaimana dengan Sakura?

Agak sulit mengingat Sakura di serialnya saja saat memukul tak ada efek apapun. Mungkin detail kecil adalah efek penyembuhan berwarna hijau di tangan Sakura saat dia melakukan penyembuhan.

Untuk aksesoris latar belakang seperti Kyuubi Naruto ataupun Susano'o Sasuke, Sakura mungkin saja bisa mendapatkan gambar alter ego-nya saat dia marah dan mengucap "Shannaroo!"

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menantikan Nendoroid Sakura ini? Apakah kamu berharap Nendoroid lain dari serial Naruto akan dibuat? Penulis sendir berharap Nendoroid Hinata Hyuga akan dibuat.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU