Pembahasan Boruto Episode 27: Terungkapnya Sejarah Kagura Karatachi

Boruto episode 27 akhirnya mengungkap sejarah Kagura Karatachi. Keturunan siapa sebenarnya ninja muda yang satu ini? Ini jawabannya!

Pembahasan Boruto episode 27 ini jelas mengandung spoiler, jadi hati-hati kalau kamu belum menyaksikannya.

Lalu di mana kamu bisa menyaksikannya? Crunchyroll adalah salah satu pilihan resmi yang bisa kamu ambil.

SPOILER ALERT!!!

1

Penyelamatan yang Berlangsung Lancar dan Cepat

Baca Juga

Apa kamu mengira kalau penyelamatan Denki akan berlangsung lama? Mungkin akan menghabiskan satu episode sendiri? Kalau begitu kamu salah.

Hachiya memang membawa lebih banyak preman untuk menemaninya kali ini. Dia juga menggunakan jutsu kabut untuk menghalangi pandangan Boruto dan kawan-kawan. Tapi dia meremehkan kemampuan Boruto dan para bocah Konoha. Tak ada yang terpengaruh jutsu kabut itu, apalagi Mitsuki.

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Di Boruto episode 26 ada sesuatu yang berbahaya. Ternyata Boruto diincar oleh orang jahat di Kirigakure. Kira-kira siapa yang mengincar Boruto ya?
Baca Juga

Sudah begitu, Hachiya dan rekan-rekannya juga terlihat seperti berandalan dengan desain asal-asalan yang hidup hanya untuk jadi bahan pameran kekuatan para jagoan. Mereka juga tak dibantu oleh Shizuma Hoshigaki. Hasil pertarungan ini sudah jelas sejak awal.

Kira-kira dalam sepertiga episode saja Denki sudah kembali aman tanpa kekurangan sesuatu apapun. Yang menjadi menarik dari pertarungan tersebut justru pengungkapan tentang Kagura Karatachi.

2

Siapa Sebenarnya Kagura Karatachi

Dengan nama yang sangat mirip, mungkin kamu tidak heran mengetahui kalau Kagura adalah keturunan dari Yagura sang Mizukage Keempat.

Kekuasaan Yagura sebagai Mizukage dikenang karena tiraninya. Cukup menyedihkan juga Yagura masih dikenang seperti itu hingga di era Boruto. Padahal ada indikasi kuat kalau Yagura menjadi seperti itu karena manipulasi.

Yah, Yagura juga masih bukan nama favorit untuk beberapa orang di era Boruto. Termasuk Iwabe, yang kakeknya dibunuh oleh Mizukage Keempat tersebut.

Walau sangat baik dan terlihat menjanjikan masa depan cerah antara Kiri dan Konoha, Kagura ternyata menyimpan sisi gelap. Saat mencabut pedangnya, dia menjelma menjadi sosok berbahaya yang tak segan untuk menumpahkan darah teman-temannya sendiri. Tak heran dia jadi terlalu takut untuk mencabut pedangnya. Bisa-bisa ia malah melukai Boruto sekalian.

Hachiya dengan bodoh seperti berusaha memancing Kagura untuk mencabut pedangnya di Boruto episode 27 ini. Namun itu tak terjadi, karena Kagura dapat mengatasi Hachiya dengan sangat mudah tanpa perlu mengeluarkan pedangnya dari sarung.

Kagura sendiri lalu memperoleh kepercayaan diri, dan bahkan bersenang-senang, setelah menghabiskan waktu bermain kartu dengan Boruto. Iwabe juga menyampaikan kata-kata mendukung, walau masih terkesan dingin. Ini memberi Kagura kepercayaan diri untuk menghadap Chojuro dan mengatakan kalau ia siap untuk ujian Hiramekarei.


Tentunya bukan itu saja hal menarik yang terjadi di Boruto episode 27. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6
Next articleRESMI: Anime Uchiage Hanabi Akan Diputar di Indonesia!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.