Pembahasan Boruto Episode 27: Terungkapnya Sejarah Kagura Karatachi

Boruto episode 27 akhirnya mengungkap sejarah Kagura Karatachi. Keturunan siapa sebenarnya ninja muda yang satu ini? Ini jawabannya!

3

Shizuma Hoshigaki Merencanakan Sesuatu

Boruto episode 27

Hingga pagi tiba, Hachiya dan kawan-kawannya tidak melanjutkan meneror Boruto dan kawan-kawan. Karena Kagura tampaknya sudah meraih kepercayaan dirinya kembali, Boruto episode 27 hampir berakhir dengan santai dan bahagia.

Namun alur Kirigakure belum berakhir. Diperlihatkan kalau Hachiya menghadap Shizuma. Shizuma justru senang mendengar Kagura menjumpai Chojuro. Sepertinya dia sudah merencanakan sesuatu. Apakah itu?

Kalau dilihat dari preview sih, Shizuma hendak memulai perang. Ia akan mencoba mengajak Kagura untuk berpartisipasi di dalamnya. Shizuma lalu membuktikan dirinya sadis dengan menumpahkan darah sekutunya sendiri.

4

Situasi Politik Hi no Kuni dan Mizu no Kuni

Adegan Anko dan Shino berbicara dengan Mei Terumi mengungkap peliknya situasi perjanjian damai yang tengah digodok dengan Mizu no Kuni.

Kirigakure jelas mendukung perjanjian damai tersebut. Mei terutama, sudah pasti mendukung ini. Lagipula dia ini Mizukage yang harus menangani sisa-sisa ulah Yagura di masa lalu. Saat Chojuro mengambil alih posisi Mizukage, situasi Kirigakure jelas lebih baik.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Anko Mitarashi Jadi Gemuk Sekali di Era Boruto? Inilah Penyebabnya!

Anko Mitarashi adalah sosok yang seksi dan atraktif saat Naruto masih kecil dulu. Lalu kenapa sekarang dia jadi gemuk? Singkatnya... kalau kamu tahu hobi Anko, Navers sejati mungkin tidak heran lagi. #naruto #boruto


Meski begitu, Mizu no Kuni tidak mau begitu saja menyetujui perjanjian damai. Konflik membuat perairan yang menjadi ladang uang mereka justru semakin menguntungkan. Ketamakan ini bisa berbuntut pada pertumpahan darah lagi. Terutama karena kalau Mizu no Kuni berseteru dengan Hi no Kuni, maka Konoha dan Kirigakure harus saling bertarung lagi.

Mei dan Chojuro sudah menetapkan hati untuk memastikan stabilnya dunia, walau itu berarti Kirigakure harus berbeda pendapat dengan Mizu no Kuni sendiri. Tapi… akankah Shizuma Hoshigaki mengacaukan rencana tersebut?


Menurutmu, apa yang akan Shizuma lakukan di episode selanjutnya? Akankah Kagura menuruti rencana Shizuma? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.