Musim Ketiga To Aru Majutsu no Index Siap Tayang Pada Tahun 2018

Akhirnya petualangan Toma, Index, dan kawan-kawan supernya dalam anime akan berlanjut di musim ketiga To Aru Majutsu no Index.

Setelah sebelumnya telah ada pengumuman bahwa musim ketiga To Aru Majutsu no Index akan dibuat, sekarang kabar tentang musim ketiga serial anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Kazuma Kamachi ini semakin lebih jelas berkat sebuah pengumuman yang dimunculkan dalam acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017” (Festival Musim Gugur Dengeki Bunko 2017) di Tokyo pada hari Minggu kemarin.

Bukan Mitos, Musim Ketiga To Aru Majutsu no Index Akan Tayang

Akhirnya setelah menunggu sekian lama, ada kabar juga tentang musim ketiga dari serial adaptasi novel ringan laris To Aru Majutsu no Index.
Baca Juga

Musim ketiga dari Index akan mulai ditayangkan pada tahun 2018 sebagai bagian dalam proyek “2018-nen To Aru Project” (A Certain Project 2018). Atsushi Abe dan Yuka Iguchi yang mengisi suara untuk Toma Kamijo dan Index juga hadir dalam pengumuman tersebut dan mengonfirmasi bahwa mereka akan tampil kembali dan membawakan peran yang sama di musim terbaru dari Index. Kamu bisa melihat cuplikan dari 2018-nen To Aru Project pada video di bawah ini:

Musim Ketiga To Aru Majutsu no Index Siap Tayang Pada Tahun 2018

Akhirnya petualangan Toma, Index, dan kawan-kawan supernya dalam To Aru Majutsu no Index akan dimulai di tahun depan. Apakah kamu tidak sabar menunggunya?

Abaikan

Bukan hanya itu saja, editor dari Dengeki Bunko Kazuma Miki juga mengatakan bahwa proyek 2018-nen To Aru Project ini bukan hanya Index saja. Sebuah situs dan akun Twitter resmi mengenai To Aru Project langsung diluncurkan pada hari Minggu kemarin. Tentunya hal ini membuat spekulasi yang cukup panjang apakah musim ketiga dari spin-off To Aru Majutsu no Index berjudul To Aru Kagaku no Railgun akan dirilis pada tahun depan?

to aru majutsu no index season 3

Baca Juga

Mungkin ini adalah hadiah untuk para penggemar serial Index yang sudah sangat sabar menunggu kelanjutan serial anime ini dalam waktu yang lama. Pasalnya, musim ketiga dari Index selalu mengalami ketidakpastian. Kabar tentang musim ketiga dari Toaru Majutsu no Index ini sudah muncul pada tahun 2015 pada acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2015. Tetapi kabar itu disanggah oleh sang produser Miki, ia berkata “Terakhir, belum ada kabar musim ketiga untuk Index. Saya minta maaf, minta maaf, sangat sangat minta maaf”. Miki membungkuk berkali-kali di depan penonton sampai melakukan gerakan dogeza yang biasanya dipakai jika melakukan kesalahan yang fatal. Pada awal tahun ini Miki juga menjawab pertanyaan fans tentang musim ketiga Index dan ia berkata “Tolong menunggu sebentar lagi untuk musim ketiga Index”.

Mudah-mudahan musim ketiga To Aru Majutsu no Index ini bisa menghilangkan dahaga para penggemarnya ya dengan hasil anime yang memuaskan baik dari segi cerita dan visual.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article35 Lebih Form Kamen Rider Build Debut Bulan Ini!
Next articleReview Project Cars 2: Simulator Pas Bagi yang Punya Cita-cita Jadi Pembalap!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara