Bukan Hanya Undertaker, Ini 5 Pegulat WWE yang Identik dengan Hell in a Cell!

Siapa bilang pertandingan terbrutal di WWE, Hell in a Cell, selalu identik dengan Mark Calaway AKA The Undertaker? Buktinya, 5 pegulat top WWE ini juga lekat namanya dengan pertandingan ini.

5

Shane McMahon

Shane McMahon

Sumber: Den of Geek

“Shane McMahon? Bukannya baru 2 kali ya dirinya bertanding di Hell in a Cell?” Kalau kalian berkata demikian, berarti kemungkinan besar kalian lupa total atau fans baru WWE.

10 Finisher Terkuat di WWE – Rock Bottom sampai Stone Cold Stunner

Dari semua pegulat yang pernah berlaga di ring organisasi gulat pro terbesar ini, siapa saja pemilik finisher terkuat di WWE? Inilah sepuluh di antaranya!
Baca Juga

Pasalnya, jauh sebelum bertanding melawan Undertaker di WrestleMania 33 awal April 2017 lalu dan akan bertanding melawan Kevin Owens di Hell in a Cell tanggal 8 Oktober 2017 mendatang, mantan komisaris Smackdown Live! ini sudah pernah bertanding di “Devil’s Playground”

Pertandingan kandang neraka pertama yang diikuti oleh Shane adalah ketika dirinya melakukan pertandingan Handicap 2 on 3 antara dirinya bersama Big Show dan sang ayah, Vince McMahon melawan tim D-Generation X (Shawn Michaels & Triple H).

Akan tetapi, mungkin karena kurang berpengalaman, dirinya kalah telak di kedua pertarungan tersebut. Apakah di pertandingan HIAC melawan Owens mendatang, Shane akhirnya akan mencicipi ke-menangan pertamanya di pertandingan ini? Ya mari kita tunggu dan lihat saja nanti.

Baca Juga
4

Mick Foley

Mick Foley Hell in a Cell

Sumber: That’s Not Current

Tentunya, tidak lengkap apabila daftar Hell in a Cell ini tidak menyertakan seorang Mick Foley. Pasalnya, selain memegang status sebagai legenda hardcore di dunia gulat profesional, mantan General Manager RAW ini juga lekat namanya dengan HIAC.

Foley tercatat telah empat kali mengikuti pertandingan ini. Tiga kali di tahun 1998 sebagai Mankind dan 1 kali sebagai Cactus Jack melawan Triple H di No Way Out 2000.

Akan tetapi, terlepas telah berkali-kali bertanding, sayangnya, Foley tidak pernah me-menangkan satupun pertandingan HIAC. Namun sekali lagi, walau demikian, fans WWE hingga detik ini, masihlah terus teringat dengan sosok Foley, setiap kali mendengar kata Hell in a Cell.

Mungkin karena setiap dia bertanding di Hell in a Cell, Foley hampir selalu melakukan aksi spektakuler. Seperti terus bertarung melawan Undertaker meski sudah ling-lung gara-gara jatuh secara tak direncanakan dari puncak kandang ke kanvas.

3

Randy Orton

Randy Orton

Sumber: PWP Nation

Terlepas dalam beberapa tahun terakhir ini The Viper sudah lumayan jarang bertanding di dalam kandang neraka ini, namun beberapa tahun silam, Orton lumayan “rajin” menjadi partisipan Hell in a Cell.

Tercatat di sepanjang karir WWE-nya sejauh ini, Orton telah mengikuti enam HIAC dengan statistik rekor tiga menang dan tiga kalah. Dari 6 tersebut, tidak dapat disangkal bahwa pertandingan Hell in a Cell antara dirinya melawan Undertaker di program Armageddon 2005 lah, yang masih teringat di dalam benak hingga detik ini.

Hal ini dikarenakan, pertandingan ini bisa dibilang merupakan pertandingan Hell in a Cell yang tidak hanya paling brutal di sepanjang karir The Legend Killer, namun juga membuat karakter Orton di WWE semakin meroket.


Tentu saja bukan hanya itu pegulat WWE yang identik dengan Hell in a Cell. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articlePeringkat Pengikut DIO Paling Berbahaya di JoJo’s Bizarre Adventure Part 3
Next articleYuk, Mengenal Lebih Dalam Tentang Festival Chuseok!
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles