5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memainkan Divinity Original Sin 2!

Divinity Original Sin 2 menjadi salah satu game yang sedang hits saat ini untuk game PC. Sampai artikel ini ditulis, game ini masuk dalam daftar top 10 game di Steam dengan total pemain 80ribu pemain.

Divinity Original Sin 2 mendapatkan respon positif dari berbagai komunitas dan media game luar. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak ulasannya berikut ini:

1

Pilihan Karakter

Divinity Original Sin 2 adalah game RPG klasik dengan grafis modern. Salah satu keunggulannya adalah fitur karakternya. Bukan persoalan pemilihan karakter seperti game RPG lainnya seperti World of Warcraft yang memiliki variasi job karakter yang banyak.

Karakter dalam Divinity Original Sin 2 hanya memiliki pilihan 10 job. Namun setiap karakter dipoles dengan sangat baik. Bayangkan saja jika kita memilih karakter dengan perawakan skeleton, maka kamu harus menggunakan helm agar tidak membuat NPC curiga. Selain itu jika kamu ingin menyembuhkan luka, kamu harus menggunakan racun, bukan healing potion.

2

Jalan Cerita


Game ini memiliki jalan cerita yang dilatari oleh kemampuan para sorcerer yang dianggap menyeleweng dan harus segera dibasmi. Kamu yang berperan sebagai sorcerer harus berpetualang secara samar-samar dan mengalahkan sorcerer terkuat dan terjahat.

Uniknya, kamu sendirilah yang menentukan arah cerita. Ketika berbincang dengan NPC, kamu harus memilih ingin berbicara apa. Nantinya pilihanmu akan berdampak pada kecurigaan ataupun kepercayaan para NPC.

3

Kombat

Sumber: Gamespot

Kombat atau pertarungan dalam Divinity Original Sin 2 mirip seperti RPG klasik dimana bersifat turn based dan berupa tim. Uniknya adalah lingkungan memengaruhi jumlah damage yang kamu berikan. Di posisi atas misalnya akan lebih mudah mengenai sasaran di bawah ketimbang dari bawah ke atas.

4

Multiplayer

Berbeda dengan Divinity Original Sin yang pertama, kini Divinity Original Sin 2 memiliki fitur multiplayer di mana kamu bisa bermain dengan teman-temanmu maksimal sampai 3 teman.

Fitur multiplayer bisa dimainkan baik online maupun offline. Kamu akan bermain dalam sebuah layar yang dibelah, sehingga apa yang lihat sama dengan layar yang teman kamu lihat.

5

Respon Positif

Divinity Original Sin 2

Alasan terakhir mengapa kamu harus memainkan game ini adalah karena responnya yang positif dari berbagai macam sumber. Mulai dari komunitas hingga media-media luar yang melakukan review.

Di Steam sendiri, dari 9,5 ribu pemain yang melakukan review, 93% di antarnya menilai bahwa game ini sangat positif. Bagaimana kamu tidak mau memainkannya?

SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:

    • OS: Windows 7 SP1 64-bit or Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit
    • Processor: Intel Core i5 or equivalent
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 550 or ATI™ Radeon™ HD 6XXX or higher
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 35 GB available space

RECOMMENDED:

    • OS: Windows 7 SP1 64-bit or Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit
    • Processor: Intel Core i7 or equivalent
    • Memory: 8 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 770 or AMD R9 280
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 35 GB available space

Download Divinity Original Sin 2: PC (Steam) – Rp 336 ribu

Diedit oleh Snow