Dragon Ball Super Episode 111: Kalah Melawan Jiren, Goku Terluka Parah!

dragon ball super episode 111
Sumber: Reddit

Setelah petarungan yang sengit melawan Jiren, Goku pun terluka parah! Hit pun masuk ke dalam pertarungan dan melawan Jiren! Inilah Dragon Ball Super episode 111!

Dragon Ball Super minggu ini akan memasuki episode spesial di mana dua episode sekaligus ditayangkan secara berurutan. Dalam episode spesial tersebut, Goku akan bertarung mati-matian melawan Jiren. Meskipun telah mengerahkan seluruh kemampuannya dan bahkan membangkitkan kekuatan baru, tapi tampaknya Goku akan kalah dari Jiren. Menariknya, dalam Dragon Ball Super episode 111, Hit tampaknya akan mengintervensi pertarungan sebelum Goku tereleminasi dari turnamen.

Dragon Ball Super Episode 109 – 110: Pertarungan Maut Dua Petarung Terbaik, Goku vs Jiren!

Akhir minggu ini Goku akhirnya akan berhadapan dengan Jiren! Penasaran dengan pertarungan yang satu ini? Inilah dia Dragon Ball Super episode 109 – 110!
Baca Juga

Odd Blankenship salah satu pengguna twitter dengan informasi-informasi yang cukup terpercaya mengenai anime (terutama Dragon Ball Super) baru saja meng-twit synopsis dari Dragon Ball Super episode 111. Sinopsis yang ada masih berbahasa Korea, tetapi masih bisa cukup dipercaya. Berikut ini adalah sinopsis Dragon Ball Super episode 111:

Dragon Ball Super episode 111: Extreme Battle of Another Dimension! Hit vs Jiren!

Tanggal rilis: 15 Oktober 2017

Petarung andalan Universe 6 Hit vs Petarung terkuat, Jiren!

Setelah pertarungan yang cukup sengit, petarung terkuat Jiren membuat Goku terluka sangat parah! Perhatian Jiren kini tertuju pada assassin terkuat, petarung dari Universe 6: Hit!

Goku Minggu Ini – Apakah dia bisa menguasai teknik yang menggerakan dirinya sendiri!?

Goku telah terluka dari ujung kaki hingga ujung kepala oleh serangan Jiren! Akan tetapi, sesaat sebelum kalah, dia membangkitkan kekuatan bernama “Mastery of Self-Movement” di mana tubuhnya akan bereaksi sendiri! Teknik apakah ini?!

Ini Bukti Kenapa Form Baru Goku adalah Super Saiyan Putih!

Mulai dari keinginan Akira Toriyama hingga beberapa petunjuk dari poster promo terbaru, inilah 3 alasan kenapa form baru Goku adalah Super Saiyan Putih!
Baca Juga

Seperti yang bisa kalian baca di atas, Goku sepertinya akan babak belur dihajar oleh Jiren. Dan tampaknya, Hit akan masuk ke dalam pertarungan mereka sehingga Jiren pun bertarung melawan petarung dari Universe 6 tersebut. Di sisi lain, kita mendapatkan sedikit hint dari kekuatan baru Goku yang diberi nama “Mastery of Self-Movement” di mana tubuhnya nanti akan bergerak sendiri. Pembahasan lengkap tentang “Mastery of Self-Movement” bisa kamu baca di sini.

TERBONGKAR, Kekuatan Baru Goku adalah Teknik yang Tidak Dikuasai oleh Beerus!

Sinopsis Dragon Ball Super 111 memberi kita petunjuk yang cukup jelas akan kekuatan baru Goku: teknik yang bahkan belum dikuasai oleh Beerus sekalipun!
Baca Juga

 

Dragon Ball Super episode 111 akan tayang pada tanggal 15 Oktober mendatang, satu minggu setelah episode spesial.

Baca Juga


SHARE
Previous articleYuk, Mengenal Lebih Dalam Tentang Festival Chuseok!
Next articleSetelah Dilamar Batman, Ini Dia Jawaban Catwoman di Batman 32
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.