Beberapa Hal yang Membuat The Evil Within 2 Berbeda dari Pendahulunya

Dari demo berdurasi pendek itu terlihatlah bahwa The Evil Within 2 ternyata jauh lebih mencekam dibandingkan dengan pendahulunya!

Bagi para pencinta game survival horror, pasti kalian sedang menunggu game besutan Shinji Mikami, The Evil Within 2. Semakin dekat kepada tanggal rilisnya, Bethesda Softworks melemparkan sebuah demo berdurasi pendek untuk memperkenalkan gameplay The Evil Within 2.

Dari demo berdurasi pendek itu terlihatlah bahwa The Evil Within 2 ternyata jauh lebih mencekam dan berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Tidak hanya itu, Bethesda kembali melemparkan sebuah demo berdurasi satu jam yang memperlihatkan The Evil Within 2 secara keseluruhan.

Penulis pun tanpa basa-basi langsung menonton streaming demo tersebut. Benar saja, ternyata The Evil Within 2 berbeda dari pendahulunya, sejauh ini sih menurut penulis begitu. Ada banyak sekali elemen baru yang ditawarkan oleh The Evil Within 2. Duniaku.net akan langsung membahasnya, cekidot!

1

Grafis yang Ajib!

The Evil Within pertama memang sukses menjadi pelepas dahaga penggila game survival horror. Tapi, seri pertama mendapatkan kritikan tajam khususnya dalam hal grafis. Maklum saja karena pada saat itu The Evil Within pertama juga dirilis untuk PlayStation 4 yang membuat para penggemar game horror memiliki ekspektasi yang tinggi.

Tapi di seri kedua, Bethesda dan Tango Gameworks sukses memperbaiki hal ini. Menurut pandangan penulis, saat ini The Evil Within 2 sukses menyuguhkan grafis yang lebih baik terutama grafis lingkungan tempat Sebastian berpijak. Bila kalian penasaran, kalian bisa langsung lihat ke sini saja.

Di samping itu semua, The Evil Within 2 juga menghilangkan bar hitam seperti pada seri pertama. Banyak gamers yang protes bahwa bar hitam di seri pertama benar-benar mengganggu.

2

Sebastian Castellanos Punya Gaya Baru Saat Stealth Kill

Berbeda dari pendahulunya, The Evil Within 2 menambahkan motion atau gerakan baru untuk membuat Sebastian Castellanos menjadi lebih garang. Kali ini Sebastian punya gerakan yang keren ketika dirinya akan membunuh musuh secara diam-diam.

Ketika mendekati target, Sebastian akan mengeluarkan pisau andalannya sambil memainkan pisau tersebut seolah-olah dirinya sangat ahli dalam melakukan stealth kill. Meski tergolong minim, aksi ini mampu membuat penulis berpikir, “Oke yang kedua keren dan punya peningkatan,”

Hal ini juga yang membuat The Evil Within 2 berbeda dari pendahulunya.

Lanjut ke halaman 2 untuk mengetahui hal apa lagi yang membuat The Evil Within 2 berbeda dengan pendahulunya!

1
2

SHARE
Previous article5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memainkan Divinity Original Sin 2!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 1)
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!