Fast and Furious 9 Dipastikan Hadir di Tahun 2020!

Yaa... molor dikit gapapa kan?

Fast and Furious 9 Dipastikan Hadir di Tahun 2020!

Fast and Furious 9 Dipastikan Hadir di Tahun 2020!

Mobil-mobil canggih kembali ngebut di Fast and Furious 9 tayang pada tahun 2020.

Judul Fast and Furious memang bakalan lanjut setelah The Fate of the Furious, hanya saja masih sedikit kabar yang bisa kita ketahui. Tapi sekarang, kamu bisa mendapat gambaran yang lebih jelas. Pasalnya jadwal Fast and Furious dipastikan: yakni tahun 2020. Ini berdasarkan pengumuman Twitter resmi Fast and Furious di @FastFurious.

[duniaku_baca_juga]

Seperti yang kita lihat, pengumumannya sederhana berupa layar hitam bertuliskan tulisan putih khas Fast and Furious. Di pengumuman ini tertulis:

https://twitter.com/FastFurious/status/915637370187169792

 

#F9

April 10, 2020

Dengan ini setidaknya kita akan menunggu lebih lama sedikit sebelum mobil-mobil balap canggih kembali menderu di Fast and Furious 9. Awalnya jadwal Fast and Furious 9 tayang pada 19 April 2019. Namun dengan pengumuman terbaru ini, Fast and Furious 9 dipastikan akan mundur sedikit dari rencana sebelumnya.

[read_more id="307858"]

Salah satu yang ditunggu dari Fast and Furious adalah kegilaannya. Franchise Fast and Furious semakin gila dari film ke film. Begitu melihat Fast and Furious 8, penulis sempat yakin kalau ini bukan lagi film soal sekumpulan geng pebalap jalan. Ini adalah film superhero. Bayangkan saja, ada tokoh yang kebal ditembak dengan senapan pelumpuh dari jarak dekat. Ada juga aksi mobil-mobil keren melawan kapal selam.

Fast and Furious 9 Dipastikan Hadir di Tahun 2020!

Selain itu tentu saja yang ditunggu dari Fast and Furious adalah siapa saja aktor yang kembali -maupun yang tidak kembali- di film berikutnya. Fans akan menunggu apakah Dominic Toretto (Vin Diesel), Sean Boswell (Lucas Black), juga Roman (Tyrese Gibson) akan kembali di sini. Bagaimanapun ini baru spekulasi dari media yang misalnya didapat dari halaman imdb dari Fast and Furious 9. Tapi halaman seperti ini biasanya masih diacak-acak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

[duniaku_adsense]

Untuk sekarang, belum diketahui pasti akan seperti apa plot Fast and Furious 9. Yang jelas sih, salah satu musuh utama dari Fast and Furious 8 masih bebas dan bisa jadi akan beraksi lagi di sekuelnya. Ada juga rumor yang mengatakan kalau Han ternyata belum mati. Kita lihat saja akan seperti apa kelanjutan film superhero dengan mobil keren ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU