Opening dan Ending Song Baru Boruto Menyajikan Nuansa Aksi yang Lebih Terasa!

Opening Boruto

Anime Boruto mendapatkan opening dan ending song baru, apakah lebih keren dibanding sebelumnya?

Setelah melalui 26 episode, akhirnya ada opening dan ending song baru di episode ke-27 dari anime Boruto: Naruto Next Generation. Opening ini adalah yang kedua, sedangkan ending song-nya adalah yang ketiga.

Di sini, lagu pembuka baru itu dinyanyikan oleh Little Glee Monster dengan lagunya yang berjudul “Over”. Seperti biasa, Little Glee Monster membawakan lagu pembuka bagi Boruto dengan lagunya yang sangat enerjik dan ceria.

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini
Baca Juga

Bagi kamu yang mungkin merasa familiar dengan suaranya, Little Glee Monster adalah grup musik yang pernah menyanyikan lagunya untuk anime lain, seperti ending keempat Pokemon XY dan ending pertama di musim kedua Boku no Hero Academia.

Menurut penulis sendiri, visual dan lagu dari opening kedua Boruto ini jauh lebih menarik. Pertama karena aura anime Shonen jauh lebih terasa, tanpa menghilangkan ciri khas anime Boruto. Kedua, karena hawa Shonen-nya sudah sangat terasa, maka dalam opening ini juga dipadukan dengan cuplikan pertarungan yang menarik.

Opening Boruto

Diperlihatkan kerja sama antara tiga orang yang nantinya akan tergabung dalam Team Konohamaru, yaitu Boruto, Mitsuki, dan Sarada. Mereka melawan musuh baru, dan Boruto berduel dengan Kagura yang menggunakan pedang Hiramekarei.

Boruto juga melihat bayangan dirinya sendiri di masa depan. Visual diakhiri dengan Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang sudah menjadi Genin dan tergabung dalam tim. Kemungkinan opening ini akan terus digunakan sampai mereka keluar dari Akademi, mungkin 25 episode lagi.

Bagaimana dengan ending song-nya? Secara pribadi, penulis lebih menyukai visual dari ending kedua Boruto yang dibawakan oleh Scenarioart dengan judul “Sayonara Moon Town”.

Opening Boruto

Namun, bukan berarti ending song terbaru yang berjudul “Boku wa Hashiri Tsuzukeru” yang dibawakan MELOFLOAT ini tak menarik. Di sini, setiap murid dari kelas Boruto diperlihatkan, menunjukan keakraban mereka.

Boruto dan teman-temannya pun diperlihatkan memiliki hubungan yang cukup erat di sini. Lalu, bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan opening dan ending song terbaru dari anime Boruto ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.


SHARE
Previous article5 Hal yang Harus Kamu Lakukan di Jepang Jika Kamu Gamer Sejati!
Next articlePeringkat Pengikut DIO Paling Berbahaya di JoJo’s Bizarre Adventure Part 3
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.