Ulang Tahun Power Rangers Ke-25 Akan Segera Tiba!

ulang tahun power rangers 25

Ulang tahun Power Rangers ke-25 akan segera tiba! Tak terasa sudah lama sekali sejak kita mengenal kelompok superhero warna-warni ini. Lalu, apa yang akan dilakukan oleh Saban untuk merayakannya?

Baca Juga

Dibuat dan diluncurkan pada tahun 1993 oleh Haim Saban, Power Rangers sampai sekarang menjadi salah satu tayangan televisi paling populer. Anak kecil maupun orang dewasa menikmati setiap kisahnya hingga kini, termasuk film Power Rangers yang belum lama ini tayang di layar bioskop Indonesia (baca pembahasannya di sini).

Serial maupun filmnya berkisah seputar sekumpulan remaja yang mendapatkan kekuatan super untuk berubah menjadi superhero dan menyelamatkan dunia. Nama Power Rangers telah menyebar dan diterjemahkan ke berbagai bahasa, bahkan di Indonesia sempat lebih terkenal daripada Super Sentai yang jadi sumbernya.

Serial Power Rangers yang begitu populer ini pada 28 Agustus 2018 akan menginjak usia 25. Untuk merayakannya, Saban membuat kampanye bertajuk “You’ve Got the Power”. Program ini bertujuan untuk memberi semangat, kemampuan, dan  kekuatan bagi anak-anak maupun orang dewasa untuk mengeluarkan sisi kepahlawanan dari dalam diri mereka.

Saban menjanjikan sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya. Termasuk di dalamnya adalah tur dan program interaktif yang mengandung unsur utama Power Rangers: persahabatan, kesamarataan, keberagaman, dan kerjasama.

Power Rangers Samurai

Tak hanya itu, Saban juga telah berkongsi dengan Red Light Management dan Creative Artists Agency (CAA) untuk membuat live tour skala nasional. Informasi soal detil, termasuk tiket pre-sale, akan diumumkan lebih lanjut Oktober ini.

Power Rangers juga akan meluncurkan sebuah role-playing game interaktif yang akan disiarkan langsung di kanal Twitch milik Hyper RPG. Perkongsian dengan pihak lainnya juga membuat mereka berencana memproduksi Power Rangers escape rooms dan virtual reality centers untuk pusat belajar dan pengembangan fisik anak.

Saban bahkan berniat menjual barang-barang khusus untuk para kolektor. Dinamai “Top 25 for the 25th”, Saban siap menghadirkan dagangan wajib beli bagi para penggemar. Produk Power Rangers ini termasuk mainan dari Bandai dan komik dari BOOM! Studios.

ulang tahun power rangers ke-25


Selain itu seperti yang akan diduga, pada tahun 2018 nanti Power Rangers Super Ninja Steel akan menayangkan episode khusus untuk merayakan ini. Persis seperti Shuriken Sentai Ninninger yang menjadi sumbernya, Power Rangers Super Ninja Steel juga akan mengundang ranger terdahulu.

Apakah ranger senior akan muncul sebagai cameo ataukah malah akan menjadi bagian utama dari cerita? Untuk saat ini belum ada kabar soal itu. Hal yang pasti, tahun depan akan menjadi tahun kembalinya “ranger terdahulu yang paling populer” sebagaimana diberitakan berbagai sumber.

Sampai sekarang, Power Rangers telah menghadirkan 24 musim dengan 20 tema berbeda. Ulang Tahun Power Rangers ke-25 ini memang sudah heboh sejak sekarang, tapi perayaan resminya akan dimulai pada Januari 2018 dan berlanjut hingga akhir tahun.


Apakah kalian tertarik ikut merayakan ulang tahun Power Rangers ke-25? Lalu siapa ya kira-kira ranger senior yang akan kembali? Tinggalkan komentarmu di kolom komentar ya!

Sumber: Newsarama, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTERBONGKAR, Kekuatan Baru Goku adalah Teknik yang Tidak Dikuasai oleh Beerus!
Next articlePembahasan One Piece 881: Benarkah Thousand Sunny Tenggelam?
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.