Nahas! Cosplayer Cantik Terkenal Tewas Saat Pemotretan, Ini Penyebabnya

Cosplayer cantik asal Cina yang populer, Jovie Liu dilaporkan tewas setelah jatuh ke kolam renang hotel di sebuah pulau pasifik barat.

Baca Juga

Jovie Liu adalah model yang juga dikenal sebagai Liu Youling, dipilih oleh penggemarnya lewat media sosial untuk pergi ke Saipan sebagai model pemotretan dengan tema Jepang oleh perusahaan fotografi Qi Bao.

cosplayer cantik
Sumber: The Popular Magazine

Menurut makeup artis Jovie Liu, saat melakukan pemotretan di Sea Fun Villa, Liu tercebur di kolam renang sedalam tiga meter dan tidak tahu caranya untuk berenang.

Liu terjebak di dalam air selama dua sampai tiga menit sebelum staf hotel bergegas menariknya ke atas. Dia dibawa ke Commonwealth Healthcare Corporation pada sore hari dalam keadaan koma.

Namun sayang nyawa Liu tidak tertolong dan dinyatakan meninggal keesokan harinya karena kekuarang oksigen di otak. Selain Liu ada dua orang lainnya yang tenggelam dan beruntungnya nyawa keduanya selamat karena mereka bergerak ke area kolam yang lebih dangkal (1,8 meter).

Qi Bao sebagai perusahaan yang menyelenggarakan pemotretan tersebut telah mengadakan upaca pemakaman yang dilaksanakan pada 30 September lalu.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia!

Dua cosplayer tampan ini Baozi dan Hana sampai tersentuh dengan fansnya di Indonesia! Dalam acara Creators Superfest Baozi Hana cosplayer asal china
Baca Juga

Selain menjadi model, Liu juga dikenal sebagai seorang fotografer freelance yang memotret model cosplay. Jovie Liu memiliki lebih dari 150.000 pengikut di akun Weibo dan ia masuk dalam daftar influencer potensial di sebuah situs fotografi Cina, POCO.

Berita tentang kematian Jovie Liu sangat mengejutkan ribuan pengikut dan juga orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya pada sebuah studio foto di Cina.

Selain Weibo, Liu juga dikenal aktif menggunakan media sosial seperti “Twitter” versi Cina, dan dia juga memiliki banyak penggemar di Instagram. Banyak penggemar Liu menyatakan belasungkawa melalui media sosial selama 24 jam terakhir sejak berita kematiannya muncul.

Jovie Liu adalah cosplayer cantik di Cina yang paling antusias dan dia pernah berpakaian seperti karakter video game Street Fighter. Selain itu dia juga sering menggunakan kostum sebagai putri dari dinasti Cina kuno.

cosplayer cantik
Pulau tempat Jovie Liu melakukan sesi pemotretan sebelum insiden Sumber : Agbrief

Menurut laporan dari media Cina mengatakan bahwa orang tua Liu telah dihubungi oleh kedutaan besar setempat dan mereka langsung diberangkatkan menuju Saipan yang merupakan pulau terbesar di kepulauan Mariana Utara (persemakmuran Amerika Serikat).

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article3 Guest Star Cosplayer yang Akan Tampil di GameStart 2017!
Next articleSeberapa Miripkah Pemeran Film Justice League dengan Versi Komiknya?