Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

Diam-diam produser keturunan India ini mempunyai rahasia besar dan mengejutkan. Ia ternyata adalah seorang professor yang ahli di bidang rekayasa genetika makhluk halus.

Siapa yang masih ingat dengan produser film asal Indonesia yang mempunyai keturunan India bernama KK Dheraj. Melalui tangan dinginnya ia berhasil membuat banyak film yang mempunyai pengaruh besar di Indonesia dan bahkan tak sedikit yang mencapai box office. KK Dheraj juga dikenal sebagai pahlawan untuk para lelaki karena berani mendatangkan bintang panas Amerika untuk bermain dalam filmnya. Sebut saja Tera Patrick, Sasha Grey, dan Vicky Vette.

Dibalik kesuksesan itu pula ternyata KK Dheraj adalah seorang yang sangat sakti mandraguna karena ia juga ternyata seorang profesor yang mampu memodifikasi berbagai macam makhluk halus menjadi spesies baru yang langka dan jarang ditemukan di film horor lainnya. KK Dheraj selalu menciptakan hantu baru di setiap filmnya yang membuat makhluk seram buatan seperti Frankenstein kalah jauh karena kehebatan Prof. Dr. KK. Dheraj, MH (Makhluk Halus).

Pada artikel ini, kami akan mengulas makhluk halus modifikasi dari KK Dheraj yang telah disempurnakan dan membuat keajaiban dalam dunia sains makhluk halus dan pantas diganjar nobel sains. Apa saja ciptaannya sejauh ini mari kita lihat bersama-sama.

1

Skandal Cinta Babi Ngepet

Baca Juga

Babi ngepet yang bisa jatuh cinta merupakan hasil rekayasa genetika pertama dari Prof. Dheraj. Bayangkan seorang babi ngepet yang merupakan makhluk jadi-jadian juga bisa merasakan cinta dengan babi ngepet lainnya sehingga mampu menghasilkan sebuah cinta yang luar biasa. Dheraj berhasil memodifikasi perasaan cinta milik manusia dengan genetika babi ngepet sehingga menghasilkan sebuah temuan yang revolusioner dan fantastis ini.

Inilah 5 Alasan The Rock Cocok Menjadi Presiden Amerika Serikat

Katanya sih legenda WWE, The Rock, berniat jadi Presiden Amerika Serikat. Inilah alasan kenapa dia cocok menempati posisi itu!
Baca Juga

Tetapi efek samping dari temuan ini juga sangat besar. Karena menurut penelitian kebanyakan dari babi ngepet berjenis kelamin pria mempunyai kemungkinan selingkuh yang lebih besar daripada jenis kelamin perempuan sehingga mampu menghasilkan sebuah skandal cinta yang luar biasa di antara babi ngepet. Skandal cinta ini juga bisa semakin meluas jika ternyata babi ngepet tersebut merupakan babi yang terpandang di kalangannya. Sebuah temuan yang luar biasa namun bisa membuat resiko yang cukup besar.

2

Dendam Pocong Mupeng


Setahu saya penampakan Pocong dalam Indonesia selalu dipersonifikasikan dengan muka yang hancur, tercerai berai atau tidak kehilatan lagi mukanya seperti di film Pocong 2, Pocong 3 dan serial Pocong yang dibintangi Mandra yang kita suka menyebut dengan “Pocong Mumun”.

Dheraj benar-benar memperdebatkan teori tersebut karena di dalam film ini pocongnya mempunyai ekspresi mupeng alias muka pengen. Dheraj ingin mengatakan bahwa pocong juga manusia yang bisa mempunyai banyak ekspresi meskipun sudah dalam keadaan meninggal dan sudah dibungkus kain kafan. Pocong Mupeng ini menabrak  dan melawan semua pakem yang ada bahwa pocong itu tidak mempunyai muka dan ekspresi.

Pertanyaannya bagaimana kita bisa tahu bahwa muka pocong itu mupeng sementara wajahnya saja sudah tertutupi darah dimana-mana. Itu merupakan teori yang sedang dibuat dan diujicoba oleh Prof. Dheraj sehingga makhluk halusnya bisa terlihat lebih baik. Menurut gossip di antara makhluk halus, update muka pocong tanpa darah ini akan disebarluaskan pada versi berikutnya

3

Pocong Mandi Goyang Pinggul

Yang saya tahu pocong itu merupakan makhluk halus yang dibungkus oleh kain kafan di seluruh tubuhnya dan selalu melompat-lompat kesana kemari. Pocong sendiri juga selalu terkunci dan tidak bisa bergerak secara leluasa seperti makhluk halus lainnya.

Tetapi di tangan KK Dheraj sang penguasa makhluk halus yang bisa membolak-balikkan teori dan citra makhluk halus seenak jidat mempunyai suatu inovasi yang canggih dan revolusioner yaitu menciptakan Pocong yang bisa mandi dan goyang pinggul. Pertanyaannya apakah pocong membuka kain kafannya ketika mandi atau mandi dalam keadaan kain kafannya masih dipakai. Ah saya tidak tahu yang jelas sang professor mengundang Sasha Grey film ini untuk mengajarkan sang pocong bergoyang dengan fasih dan lancar. Uuuuuhhhh.

Masih penasaran dengan tiga makhluk halus hasil modifikasi dari KK Dheraj? Simak tiga makhluk halus hibrida lainnya di halaman berikutnya.

1
2

SHARE
Previous articleKartini dan Pengabdi Setan Kuasai Nominasi Festival Film Indonesia 2017
Next article3 Guest Star Cosplayer yang Akan Tampil di GameStart 2017!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara