Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

Diam-diam produser keturunan India ini mempunyai rahasia besar dan mengejutkan. Ia ternyata adalah seorang professor yang ahli di bidang rekayasa genetika makhluk halus.

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

Diam-diam produser keturunan India ini mempunyai rahasia besar dan mengejutkan. Ia ternyata adalah seorang professor yang ahli di bidang rekayasa genetika makhluk halus.

Siapa yang masih ingat dengan produser film asal Indonesia yang mempunyai keturunan India bernama KK Dheraj. Melalui tangan dinginnya ia berhasil membuat banyak film yang mempunyai pengaruh besar di Indonesia dan bahkan tak sedikit yang mencapai box office. KK Dheraj juga dikenal sebagai pahlawan untuk para lelaki karena berani mendatangkan bintang panas Amerika untuk bermain dalam filmnya. Sebut saja Tera Patrick, Sasha Grey, dan Vicky Vette.

Dibalik kesuksesan itu pula ternyata KK Dheraj adalah seorang yang sangat sakti mandraguna karena ia juga ternyata seorang profesor yang mampu memodifikasi berbagai macam makhluk halus menjadi spesies baru yang langka dan jarang ditemukan di film horor lainnya. KK Dheraj selalu menciptakan hantu baru di setiap filmnya yang membuat makhluk seram buatan seperti Frankenstein kalah jauh karena kehebatan Prof. Dr. KK. Dheraj, MH (Makhluk Halus).

Pada artikel ini, kami akan mengulas makhluk halus modifikasi dari KK Dheraj yang telah disempurnakan dan membuat keajaiban dalam dunia sains makhluk halus dan pantas diganjar nobel sains. Apa saja ciptaannya sejauh ini mari kita lihat bersama-sama.

[page_break no="1" title="Skandal Cinta Babi Ngepet"]

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

[duniaku_baca_juga]

Babi ngepet yang bisa jatuh cinta merupakan hasil rekayasa genetika pertama dari Prof. Dheraj. Bayangkan seorang babi ngepet yang merupakan makhluk jadi-jadian juga bisa merasakan cinta dengan babi ngepet lainnya sehingga mampu menghasilkan sebuah cinta yang luar biasa. Dheraj berhasil memodifikasi perasaan cinta milik manusia dengan genetika babi ngepet sehingga menghasilkan sebuah temuan yang revolusioner dan fantastis ini.

[read_more id="312512"]

Tetapi efek samping dari temuan ini juga sangat besar. Karena menurut penelitian kebanyakan dari babi ngepet berjenis kelamin pria mempunyai kemungkinan selingkuh yang lebih besar daripada jenis kelamin perempuan sehingga mampu menghasilkan sebuah skandal cinta yang luar biasa di antara babi ngepet. Skandal cinta ini juga bisa semakin meluas jika ternyata babi ngepet tersebut merupakan babi yang terpandang di kalangannya. Sebuah temuan yang luar biasa namun bisa membuat resiko yang cukup besar.

[page_break no="2" title="Dendam Pocong Mupeng"]

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

[duniaku_adsense]

Setahu saya penampakan Pocong dalam Indonesia selalu dipersonifikasikan dengan muka yang hancur, tercerai berai atau tidak kehilatan lagi mukanya seperti di film Pocong 2, Pocong 3 dan serial Pocong yang dibintangi Mandra yang kita suka menyebut dengan “Pocong Mumun”.

Dheraj benar-benar memperdebatkan teori tersebut karena di dalam film ini pocongnya mempunyai ekspresi mupeng alias muka pengen. Dheraj ingin mengatakan bahwa pocong juga manusia yang bisa mempunyai banyak ekspresi meskipun sudah dalam keadaan meninggal dan sudah dibungkus kain kafan. Pocong Mupeng ini menabrak  dan melawan semua pakem yang ada bahwa pocong itu tidak mempunyai muka dan ekspresi.

Pertanyaannya bagaimana kita bisa tahu bahwa muka pocong itu mupeng sementara wajahnya saja sudah tertutupi darah dimana-mana. Itu merupakan teori yang sedang dibuat dan diujicoba oleh Prof. Dheraj sehingga makhluk halusnya bisa terlihat lebih baik. Menurut gossip di antara makhluk halus, update muka pocong tanpa darah ini akan disebarluaskan pada versi berikutnya

[page_break no="3" title="Pocong Mandi Goyang Pinggul"]

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

Yang saya tahu pocong itu merupakan makhluk halus yang dibungkus oleh kain kafan di seluruh tubuhnya dan selalu melompat-lompat kesana kemari. Pocong sendiri juga selalu terkunci dan tidak bisa bergerak secara leluasa seperti makhluk halus lainnya.

Tetapi di tangan KK Dheraj sang penguasa makhluk halus yang bisa membolak-balikkan teori dan citra makhluk halus seenak jidat mempunyai suatu inovasi yang canggih dan revolusioner yaitu menciptakan Pocong yang bisa mandi dan goyang pinggul. Pertanyaannya apakah pocong membuka kain kafannya ketika mandi atau mandi dalam keadaan kain kafannya masih dipakai. Ah saya tidak tahu yang jelas sang professor mengundang Sasha Grey film ini untuk mengajarkan sang pocong bergoyang dengan fasih dan lancar. Uuuuuhhhh.

Masih penasaran dengan tiga makhluk halus hasil modifikasi dari KK Dheraj? Simak tiga makhluk halus hibrida lainnya di halaman berikutnya.

[page_break no="4" title="Arwah Kuntilanak Duyung"]

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

[duniaku_baca_juga]

Temuan dari Prof. Dheraj tidak berhenti sampai sini. Sebagai seorang ilmuwan genetika makhluk halus ia terus berinovasi dan mengembangkan temuan baru. Kali ini ia mencoba untuk memadukan tiga makhluk supernatural dan mistis ke dalam satu spesies hibrida yang sangat revolusioner dan membuat makhluk lainnya takjub bahkan iri terhadap mereka karena bisa menjadi bukti revolusi mutasi genetika makhluk halus.

Prof. Dheraj menggabungkan arwah, kuntilanak, dan putri duyung menjadi satu paket mutasi rekayasa genetika makhluk halus yang benar-benar luar biasa dan dipanggil “Arwah Kuntilanak Duyung”. Kuntilanak ini selain bisa berjalan ia juga bisa berenang layaknya makhluk amfibi seperti katak karena ia mempunyai duyung yang bisa membuatnya hidup di air dan darat. Sungguh sebuah temuan makhluk halus yang revolusioner dan mengguncang dunia karena mutasinya. Seharusnya makhluk ini bergabung dalam komik Marvel karena biasanya kan karakter Marvel lahir dari mutasi genetik dan kesalahan sains bukan?.

[page_break no="5" title="Kung Fu Pocong Perawan"]

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

[duniaku_adsense]

Seperti yang sudah disebutkan di atas. Prof. Dheraj melawan semua stereotip tentang pocong dan membuat varian baru dari pocong yang luar biasa dan mampu digunakan dalam serangan militer. Untuk menjawab kebutuhan militer yang semakin tinggi akan ilmu bela diri dan maraknya orang-orang yang belajar ilmu bela diri berkat film The Raid. Maka Prof. Dheraj membuat jenis makhluk halus baru bernama “Kung Fu Pocong Perawan”.

Pocong ini bukanlah pocong biasa. Pocong ini telah dimodifikasi dan dikembangkan sedemikian rupa secara genetik sehingga ia bisa mempunyai kemampuan bela diri tanpa harus melepaskan kain kafannya sehingga ia bisa mengecoh lawan dengan berpenampilan seperti pocong biasa yang tidak berbahaya.

Pasti diantara kalian ada yang bertanya-tanya kenapa memakai perawan. Seperti yang kita tahu perawan merupakan gadis muda dan biasanya darah muda ini selalu merasa gagah dan tidak mau mengalah seperti kata Bang Haji Rhoma Irama. Darah muda ini menjadi penting untuk memberikan efek tidak ampun kepada musuh yang menyerang sehingga Kung Fu Pocong Perawan adalah senjata taktis yang sangat ampuh di lapangan dan cocok digunakan untuk aksi kamuflase apalagi ketika bertemu medan sulit serta jika stok peluru sudah habis di tangan.

[page_break no="6" title="Mr. Bean Kesurupan Depe"]

Enam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj

Ini merupakan ciptaan yang paling ultimate dari semua makhluk halus modifikasi rekayasa genetika dari Prof. Dheraj. Bayangkan seorang makhluk halus bisa memasuki tubuh seorang artis papan atas yang juga merangkap comedian legendaris di Britannia Raya.

[read_more id="334519"]

Prof. Dheraj menggunakan code name Depe dan membuat wujud makhluk halus ini seperti artis lokal Dewi Persik. Dengan kecantikan Dewi Persik yang aduhai aduh sexynya ini dapat membuat seorang Mr. Bean terpana setelah ia terpana dan lengah makhluk halus ini langsung masuk ke dalam tubuh Mr. Bean dan mengakses semua informasi yang ada di dalam pikirannya secara cepat.

Makhluk halus ini sedang dikembangkan lebih lanjut dan proyeknya sendiri merupakan proyek top secret karena makhluk ini merupakan masa depan dari dunia mata-mata alias dunia spionase. Bayangkan, makhluk halus ini bisa mengakses secara cepat informasi dari musuh tanpa perlu adu tembak, adu jotos, dan alat spionase lainnya yang bisa memakan biaya yang sangat besar.

Saking rahasianya proyek ini, Prof. Dheraj bekerjasama dengan sebuah rumah produksi untuk membuat film berjudul “Mr. Bean Kesurupan Depe” agar publik mengira bahwa film ini adalah film sampah dan dungu yang membuat orang-orang lupa dan menganggap remeh proyek Depe ini. Sungguh sebuah konspirasi tingkat tinggi.

Di antara makhluk gaib modifikasi Prof. KK Dheraj ini yang mana yang menjadi favoritmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU