Fist of Rage: Basmi Kejahatan sebagai Deddy Corbuzier!

Game Fist of Rage dari Touchten Games menyajikan premis yang unik: di game ini kamu akan membasmi kejahatan sebagai Deddy Corbuzier!

Fist of Rage: Basmi Kejahatan sebagai Deddy Corbuzier!

Fist of Rage: Basmi Kejahatan sebagai Deddy Corbuzier!Game Fist of Rage dari Touchten Games menyajikan premis yang unik: di game ini kamu akan membasmi kejahatan sebagai Deddy Corbuzier!

Game dengan genre action platformer jelas sudah sangat banyak. Tapi baru kali ini rasanya kamu bisa memainkan seorang public figure dari Indonesia di game tersebut. Dalam kasus Fist of Rage, yang bisa kamu mainkan adalah Deddy Corbuzier!

Deddy Corbuzier memang memiliki passion tersendiri dalam dunia seni bela diri. Ia bahkan pernah memerankan film aksi  target="_blank" >Triangle: The Golden Side yang menyajikan aksi baku hantam seru. Lewat media game, jelas sepak terjang sosok yang satu ini bisa ditampilkan dengan lebih heboh. Tidak percaya? Cek saja video trailer-nya di bawah ini.

Sinopsis

Fist of Rage: Basmi Kejahatan sebagai Deddy Corbuzier!

[duniaku_baca_juga]

Game ini menceritakan kalau ada perusahaan jahat yang sengaja membuat limbah untuk meracuni masyarakat. Ini menyebabkan wabah kanker.

Seorang ilmuwan cantik dan cerdas bernama Chika berusaha membuat vaksin untuk melawan virus tersebut. Perusahaan keji yang mendalangi wabah kanker tersebut jelas tidak menyukai hal ini. Mereka pun berusaha mencuri vaksin itu.

Deddy, seorang veteran petarung bela diri campuran (MMA) membantu merebut kembali hasil riset Chika demi menyelamatkan mereka yang terkena kanker. Mampukah tinju kemarahan Deddy membantu mengalahkan perusahaan jahat tersebut untuk membela kaum lemah?

Didukung Support Gamepad

Fist of Rage: Basmi Kejahatan sebagai Deddy Corbuzier!

[duniaku_adsense]

Kontrol dan desain permainan Fist of Rage mengingatkan dengan game beat em up klasik seperti Double Dragon. Game action seperti ini jelas membutuhkan kendali yang presisi. Karena itu Touchten menyertakan dukungan controller untuk game ini. Berbagai jenis controller yang terkoneksi bluetooth bisa digunakan untuk membantumu menaklukkan Fist of Rage. Termasuk di antaranya gamepad dari GameSir.

Gimana? Penasaran kan sama game yang satu ini? Fist of Rage sudah rilis sejak 6 Oktober kemarin lho. Kamu hanya tinggal download dari tautan yang tersedia di bawah ini.

Download Fist of Rage NOW via PlayGame.com

Download Fist of Rage on Google Play Store

Download Fist of Rage on Apple App Store

Untuk informasi terbaru soal game ini, kamu bisa langsung memeriksa fan page-nya.

Fan Page Fist of Rage

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU