Kate Winslet Resmi Bergabung di Sekuel Avatar! Apa Perannya?

Bintang Titanic (1997), Kate Winslet, resmi akan bergabung ke sekuel film Avatar. Ia akan dipertemukan kembali dengan sutradara James Cameron.

Seperti yang dilansir oleh The Hollywood Reporter, aktis cantik Kate Winslet yang melejit namanya setelah membintangi salah satu film terlaris sepanjang masa yaitu Titanic resmi akan bergabung di proyek sekuel Avatar yang saat ini telah memasuki tahapan produksi.

Meskipun detil karakter yang ia perankan masih belum banyak yang terungkap, Kate Winslet akan memerankan tokoh bernama Ronal. Masih belum diketahui juga apakah karakter Winslet ini akan menjadi tokoh protagonis atau antagonis. Menurut Cameron, sudah lama ia ingin berkolaborasi kembali dengan Kate Winslet, terhitung 20 tahun sejak ia membuat Titanic yang sukses luar biasa itu.

Baca Juga

Kolaborasi ini cenderung cukup mengejutkan, mengingat Kate Winslet sendiri sering mengakui bahwa ia memiliki pengalaman buruk bekerjasama dengan James Cameron di Titanic. Winslet menganggap Cameron sebagai sutradara yang perfeksionis dan sering menguras tenaga para aktor dan kru-nya hingga ke batas mereka, bahkan Winslet sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan syuting Titanic.

avatar 2
Sumber: ClickHole

Kendati begitu, tak jarang Winslet memuji Cameron sebagai sutradara yang jenius dan berbakat. Agaknya setelah 20 tahun, hubungan antara aktor dan sutradara ini sudah membaik hingga akhirnya mereka setuju untuk bekerjasama kembali di proyek ambisius ini.

Sebelum bereuni dengan James Cameron, pada tahun 2008 lalu Kate Winslet juga sempat bereuni kembali dengan lawan mainnya di Titanic yaitu Leonardo Dicaprio di film drama Revolutionary Road. Disutradarai oleh Sam Mendes, Revolutionary Road mendapatkan tanggapan yang positif dan Winslet meraih piala Golden Globe Awards untuk perannya di film itu.

Beberapa waktu yang lalu sebelum kabar Kate Winslet bergabung muncuk, pihak studio juga mengumumkan bahwa proyek sekuel Avatar juga kedatangan beberapa aktor cilik yang akan berperan sebagai anak-anak dari Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana), dua protagonis dari film pertama.

Empat sekuel film Avatar kini tengah memasuki masa produksi. Bila sesuai rencana, Avatar 2 dan 3 akan disyuting secara back-to-back. Avatar 2 sendiri direncanakan akan dirilis 18 Desember 2020, dengan sekuel-sekuelnya menyusul di tahun-tahun mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMal Ciputra Gelar Urban Life Akomodir Gaya Hidup Urban
Next articleFans Membuat Petisi Menolak Pembubaran Wanna One
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.