Seberapa Miripkah Pemeran Film Justice League dengan Versi Komiknya?

Penasaran kan, seberapa miripkah pemeran film Justice League dengan versi komiknya?

Dua bulan lagi film Justice League sudah siap mengisi bioskop – bioskop yang ada di seluruh dunia. Film Justice League ini akan menjadi salah satu film yang terbesar yang pernah ada di DCEU sejauh ini. Produksi film ini pun tidak sembarangan, mereka mencari pemeran dengan kriteria yang pas untuk setiap karakternya.

1

Superman

Baca Juga

Di zaman sekarang ini mungkin sudah sedikit aneh jika melihat Superman dengan celana dalam di luar. Karena itulah pihak dari DC mengadaptasi Superman dari Superman New 52 yang memang sudah tidak lagi menggunakan celana dalam di luar. Superman Henry Cavill semakin mirip dengan versi komiknya ketika Superman dari Bumi lama kembali lagi di komik DC Rebirth.

Poster Baru Justice League Pamerkan Superman Bersama Para Pahlawan Lain

Poster baru Justice League akhirnya pamerkan Superman beraksi bersama para pahlawan. Apakah ini pertanda ia akan datang membantu?
Baca Juga

Selain itu Henry Cavill juga dituntut untuk membesarkan badannya sehingga bisa memiliki tubuh yang cocok dan pas dengan Superman versi komiknya. Perbedaan yang sangat mencolok dengan Superman versi komiknya adalah warna dari kostum yang digunakan Superman. Untuk Superman yang di perankan oleh Henry Cavill ini memiliki warna biru merah yang lebih gelap.

Mungkinkah warna kostum Superman akan mengikuti skema warna komik saat ia terlahir kembali? Untuk itu sih kita nantikan saja.

2

Batman

Batman


Apakah Ben Affleck adalah Batman terbaik yang pernah ada? Kebanyakan orang setuju dengan pendapat ini. Tidak kalah dengan Christian Bale, Ben Affleck juga dapat berakting layaknya Bruce Wayne sungguhan.

Sama dengan Henry Cavill, Ben Affleck juga dituntut untuk memiliki badan yang besar sehingga bisa memiliki postur yang mirip dengan Batman versi komiknya. Kostum yang digunakan Batman satu ini juga yang paling mirip dengan versi komiknya, terutama dengan Batman New 52 dan The Dark Knight Returns.

Begitu juga dengan tactical suit yang akan digunakan Batman pada film Justice League mendatang. Suit yang satu ini mirip dengan Batman yang digunakan di Arkham Knight.

3

Wonder Woman

Pada saat pertama kali diumumkan bahwa Gal Gadot akan memerankan Wonder Woman, tidak sedikit orang yang kontra dengan pilihan yang satu ini. Hal itu disebabkan karena tubuh Gal Gadot yang terlalu langsing untuk seorang Wonder Woman.

Setelah kemunculan pertama Wonder Woman versi Gal Gadot di film Batman v Superman: Dawn of Justice, semua tanggapan miring tentangnya langsung hilang begitu saja. Gal Gadot mampu menunjukan bahwa dia pantas menjadi seorang Wonder Woman. Berita positif itu dilanjutkan dengan kesuksesan film solonya yang baru saja rilis beberapa bulan lalu.

Jika dilihat dari sisi kostum Wonder Woman, Wonder Woman Gal Gadot memiliki kemiripan yang cukup baik dengan versi komiknya. Saat ini Gal Gadot juga terus berusaha untuk membuat badannya lebih berisi dan berotot agar lebih mirip dengan versi komiknya.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu cek di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleNahas! Cosplayer Cantik Terkenal Tewas Saat Pemotretan, Ini Penyebabnya
Next articleLihat Pose-Pose Keren dari Figure Figma Genji dari Overwatch
Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID