Lihat Pose-Pose Keren dari Figure Figma Genji dari Overwatch

figma genji

Goodsmile Company akhirnya menampilkan berbagai foto prototype dari Figma Genji, cyborg ninja yang muncul di game FPS milik Blizzard Entertainment, Overwatch.

Baca Juga

Awal tahun ini pihak Blizzard Entertainment memang mengadakan kerjasama dengan salah satu produsen mainan terbesar di Jepang, Good Smile Company. Dari hasil kerjasama itu, keduanya sepakat untuk merilis beberapa figure karakter Overwatch. Baru-baru ini, Figma Genji dari Overwatch sudah mulai bisa dipesan! Figma Genji ini akan menjadi figure kelima dari hasil kerjasama antara Blizzard dan Good Smile Company ini.


Figma Genji ini berbahan dasar ABS dan PVC yang dicetak semirip mungkin dengan karakter Genji Shimada, sosok cyborg ninja dari serial Overwatch. Genji sendiri memiliki warna dasar putih dan abu-abu dan beberapa bagian ungu muda kecoklatan di beberapa tubuhnya. Sebagai seorang cyborg ninja, wajahnya sendiri tidak terlihat dan beberapa bentuk badannya digantikan oleh mesin.

figma genji

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Bajak laut Donquixote adalah salah satu bajak laut terkuat yang ada di dunia baru. Lalu siapa kah kru terkuat bajak laut Donquixote? 
Baca Juga

Genji Shimada sendiri sebenarnya merupakan salah satu penerus klan pengendali kekuatan naga, Shimada. Namun karena bebal dan bandel di usia mudanya, ia justru berkelahi dengan saudaranya sendiri Hanzo Shimada. Saat perkelahian itu terjadi, Hanzo berhasil menebas adiknya sendiri dan kemudian dianggap telah tiada. Namun Genji berhasil selamat dan diubah menjadi sosok robot oleh para Overwatch.

figma genji

Genji merupakan salah satu karakter unik di Overwatch. Ia menggunakan shuriken untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan juga Dragon Blade sebagai senjata utamanya dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Figma Genji ini sendiri menghadirkan asesoris lengkap yang memungkinkanmu untuk melakukan pose-pose bertarung Genji seperti dalam game.

figma genji

Mulai dari asesoris tangan memegang tiga shuriken, efek melemparkan tiga shuriken secara bersamaan, menggunakan Dragon Blade untuk menyerang, atau bahkan menggunakan belati wakizashi untuk bertahan. Selain itu figure ini juga menampilkan stand yang memudahkanmu dalam memposekan Genji dalam beraksi.

figma genji

Seperti produk Figma pada umumnya, Figma Genji ini dilengkapi dengan persendian yang modern. Banyak pose ekstrim yang bisa dilakukan Figma Genji ini, salah satunya adalah pose hero’s landing yang terlihat dari animasi pendek Overwatch. Jika kamu tertarik, kamu sudah mulai bisa memesan figure 15 cm ini dengan harga 7,222 yen (sekitar 1 juta rupiah).

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSeberapa Miripkah Pemeran Film Justice League dengan Versi Komiknya?
Next articleKok Bisa Film yang Belum Tayang Masuk Nominasi FFI 2017?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.