Mal Ciputra Gelar Urban Life Akomodir Gaya Hidup Urban

Merayakan Hari Kopi Sedunia sekaligus sebagai sarana untuk mengakomodir gaya hidup kaum urban, Mall Ciputra Jakarta menggelar Urban Life yang menggabungkan kopi, fesyen dan sneakers.

Sebagai salah satu mall terbesar dan tertua di Jakarta, Mal Ciputra Jakarta tidak mau ketinggalan untuk turut serta dalam kehidupan kaum urban dengan mengadakan program Urban Life yang dimulai dari 27 September hingga 8 Oktober 2017.

Urban Life merupakan acara pertama kami dalam merayakan Hari Kopi Sedunia yang jatuh pada 1 Oktober. Namun, selain kopi, kami juga mengajak komunitas sneakers dan fesyen untuk turut bergabung. Rasanya, kehadiran kopi, fesyen dan sneakers sudah menjadi gaya hidup tersendiri, khususnya bagi para kaum urban,” ujar Grand Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto.

Kopi


Untuk bagian kopi, Urban Life menggandeng kopikini.com untuk menghadirkan 10 stand kopi dari yang menjual biji kopi sampai pernak-pernik dengan tema kopi. Terlihat ada stand dari Kopi Tak Kie hingga Indistche Kopi yang menawarkan kelas belajar kopi. Buat yang mau belajar atau berburu biji kopi tanpa perlu ribet, bisa mampir ke acara ini.

Di tanggal 1 Oktober yang bertepatan dengan Hari Kopi Sedunia, mal yang terletak di Jakarta Barat ini membagikan 1.000 cangkir kopi untuk para pengunjung. Selain itu, ada juga cupping sebanyak 1200 kopi dan talkshow dengan Rio Dewanto yang ngehits dengan Filosofi Kopi.

Untuk cupping, pengunjung bisa mengetes kemampuan lidah mereka untuk mencoba berbagai kualitas kopi dari yang bagus hingga biji kopi yang dianggap cacat. Di tanggal 8, ada kompetisi bagi para pembuat latte dengan hadiah IDR 5juta dan sertifikat.

Fesyen

Kalau dibandingkan dengan kopi, bagian fesyen tidak terlalu istimewa. Urban Life: Fashion menggelar program seperti talkshow dengan blogger-blogger fesyen, fashion show dari para tenant sampai bazaar fesyen. Kebanyakan baju yang ditampilkan cenderung ditujukan untuk para perempuan.

Sneakers

Untuk bagian sneakers, acara dimulai dari tanggal 2 hingga 8 Oktober. Total, ada 24 booth yang memamerkan berbagai koleksi mereka. Koleksi-koleksi ini dijamin akan bikin pengunjung untuk banyak doa supaya ga bobol tabungan.

Koleksi yang dipamerin juga bervariasi mulai dari yang paling up to date sampai koleksi khusus. Tanggal 8 merupakan tanggal penting bagi pecinta sneakers karena akan diadakan lelang hingga kumpul komunitas.

Booth Tour TGS 2017: Family Game Park, Area Bermain yang Ramah untuk Anak-anak!

Di Family Game Park TGS 2017 ini, kamu bisa memainkan game-game baru tanpa harus lama mengantri. Tapi ada syaratnya. Apa itu? Baca liputannya di dalam!
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKok Bisa Film yang Belum Tayang Masuk Nominasi FFI 2017?
Next articleKate Winslet Resmi Bergabung di Sekuel Avatar! Apa Perannya?