Game Golf Pangya Akan Hadir untuk Smartphonemu!

Pangya Mobile

Masih ingat dengan Pangya? Bersiaplah karena game ini akan hadir versi mobile-nya!

Pangya adalah salah satu game yang sempat terkenal dan menjadi kenangan tersendiri bagi pemain game online pada tahun 2000-an. Untuk kamu yang sering bermain game online di Warnet atau di rumah, pasti familiar dengan judul ini.

Pangya, adalah sebuah game online Multiplayer Golf yang memungkinkan kamu untuk bermain olahraga golf bersama dengan pemain lain. Sebelumnya, game ini pernah booming dalam versi PC-nya, kini Pangya hadir untuk smartphone milikmu!

LINE Games secara resmi mengumumkan bahwa game multiplayer golf, Pangya Mobile akan segera rilis dan bisa dimainkan untuk negara-negara wilayah Asia Tenggara mulai tahun ini, tentunya Indonesia juga termasuk. Negara lainnya yang bisa merasakannya secara eksklusif pada tahun ini adalah Thailand dan Taiwan.

Pangya Mobile

Sama seperti versi PC-nya, Pangya Mobile dikembangkan oleh developer yang sama, yaitu Ntreev Soft. Tidak perlu dipertanyakan lagi ya bagaimana hebatnya anak perusahaan NCSoft Company ini dalam mengelola game, pastinya akan menjadi salah satu game smartphone terbaik.

Opening dan Ending Song Baru Boruto Menyajikan Nuansa Aksi yang Lebih Terasa!

Opening dan Ending Song baru Boruto menampilkan sesuatu yang menyegarkan dan penuh dengan aksi, menandakan bahwa Boruto akan menjadi Genin?
Baca Juga

Game yang akan dipublikasikan oleh LINE Corporation ini tentunya akan menyajikan grafik dan gaya permainan yang memukau. Selain itu, Arin, Tiki, LoLo, Cecilia, Lucia dan Marr karakter lama yang ikonik dan pernah mucul dalam versi PC-nya akan dihadirkan kembali, membawa nostalgia dan keseruan lama saat bermain Pangya.

Dalam game Pangya Mobile, permainan akan terdiri dari beberapa mode, seperti Story Mode untuk menyelesaikan alur cerita utama, PvP Mode melawan pemain lain, dan World Tournament Mode untuk para pemain.

Pangya Mobile

Kamu akan lebih mudah mengatur akun dan mengundang teman untuk ikut bermain, karena game ini pastinya akan terhubung dengan aplikasi LINE milikmu. Tanggal perilisan untuk Asia Tenggara dan Open Beta-nya akan diinformasikan lebih lanjut nantinya.

Pangya Mobile sudah lama dinanti oleh para penggemarnya, apakah kamu juga menantikan game golf fantasi ini? Dengan hadirnya Pangya Mobile, maka kamu bisa bermain golf dan menjadi yang terbaik di manapun dan kapanpun!


SHARE
Previous article3 Karakter Bloody Roar Yang Terlupakan: Siapa Sajakah Mereka?
Next article7 Pokemon Tipe Hantu Ini Dulunya Ternyata Manusia!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.