7 Pokemon Tipe Hantu Ini Dulunya Ternyata Manusia!

pokemon hantuPokemon tipe hantu itu sebenarnya apa sih? Apakah hantu betulan atau hanya spesies hewan yang menyerupai hantu? Deskripsi pokemon hantu di Pokédex ternyata menunjukkan bahwa pokemon sebenarnya berasal dari manusia! Mau tahu buktinya? Simak daftar berikut!

Baca Juga

1

Gengar

pokemon hantu

6 Film Horor Thailand Paling Seram yang Pernah Dibuat! (Bagian 1)

Thailand terkenal dengan film horrornya. Setan-setan Thailand terasa nyata dan bisa menghantui mimpimu. Ini 5 film horor Thailand paling mengerikan!
Baca Juga

Pokemon hantu yang satu ini adalah evolusi terakhir dari Gastly. Bermata merah dan berbadan gelap keunguan, Gengar memiliki julukan “Pokemon Bayangan”. Bagian belakangnya berduri dan tangan kakinya mungil. Gengar hampir selalu tampak menyeringai dengan ekspresi muka jahat. Lalu apa kata deskripsinya di pokedex?

“It apparently wishes for a traveling companion. Since it was once human itself, it tries to create one by taking the lives of other humans.”

Dari deskripsi pokedex di game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphiredikisahkan bahwa Gengar dulunya juga manusia. Tapi yang seram adalah, dia berusaha mencari teman bertualang dengan mengambil nyawa manusia lainnya!

Bagaimana jika anak-anak atau adik-adik kalian yang menangkap Gengar, malah dijadikan “teman” oleh Gengar?

2

Yamask

pokemon hantuYamask adalah Pokemon tipe hantu yang membawa-bawa topeng berwajah manusia. Ia juga memiliki mata merah besar yang selalu tampak sedih. Tahukah kalian bahwa desain ini ada maksudnya?

“Each of them carries a mask that used to be its face when it was human. Sometimes they look at it and cry.”

Deskripsi Yamask di pokedex Pokemon Y menyebutkan bahwa Yamask membawa-bawa topeng yang dulunya adalah wajah mereka ketika masih manusia. Bahkan, mata yang tampak selalu sedih itu ternyata adalah memang simbol tangisan mereka! Mengerikan, bukan?

Bayangkan anak-anak sekolah dasar menyabung hantu manusia yang masih membawa-bawa wajahnya….


Masih banyak pokemon hantu lainnya yang sebenarnya berasal dari manusia! Mau tahu? Buka saja halaman berikutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleGame Golf Pangya Akan Hadir untuk Smartphonemu!
Next articleKapan Kira-Kira Sekuel Pengabdi Setan Bakal Dirilis?
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.