Robot Baru Kyuranger: Orion dan Koujishi Voyager!

robot baru kyuranger

Robot baru Kyuranger akan segera muncul! Tak lama setelah Lucky menjadi Shishi Red Orion, ia akan mendapatkan Orion Voyager sebagai mesin baru mereka! Sekuat apa kira-kira?

Baca Juga

Lucky, dikenal juga sebagai Shishi Red dari Kyuranger, akhirnya mendapatkan kekuatan baru. Didesain berdasarkan rasi bintang Orion, Shishi Red kini bisa berubah menjadi Shishi Red Orion. Dengan menjadi Shishi Red Orion, Lucky pun akan mendapatkan robot baru Kyuranger.

Kapal utama Kyuranger, Space Ship Orion, akan mengalami kehancuran. Kyuranger akan mengucapkan selamat tinggal padanya. Selagi kehilangan kapal lamanya, Eris yang sebelumnya menyampaikan pesan dari Orion tiba-tiba muncul. Kali ini ia membawa pesan masa lalu dari Shou Ronpo!

Daftar 6 Keunikan Kyuranger: Berani Tampil Beda dari Show Sejenis!

Keunikan Kyuranger, serial terbaru Super Sentai, ada pada konsepnya yang sangat unik: beranggotakan sembilan orang! Apa lagi selain itu?
Baca Juga

“Temukan kapal perang angkasa legendaris: Battle Orion Ship.”

robot baru kyuranger

Diperlihatkan di majalah Televi-Kun yang terbaru terkait Uchu Sentai Kyuranger, Lucky tidak hanya memperoleh satu, tapi dua mesin! Mesin pertama bernama Orion Voyager dan yang kedua adalah Battle Orion ShipKeduanya akan bergabung menjadi robot baru Kyuranger: Orion Battler.

Orion Voyager, dilengkapi dengan Orion Kyutama, akan membentuk bagian palu gada. Sementara Battle Orion Ship akan menjadi badan utamanya. Sebagaimana hubungan Ohguma Kyutama dan mantan komandan Big Bear, Orion Kyutama juga akan terhubung dengan jiwa Orion, leluhur Lucky.

robot baru kyuranger


Sebelumnya Kyuranger telah memiliki tiga macam kombinasi robot. Pertama adalah Kyuren-Oh dengan Shishi Voyager sebagai basis. Setelah Shou Ronpo mendapatkan kekuatan Ryu Commander, mereka juga punya Ryutei-Oh. Terakhir ada Gigant Houou yang dikendalikan oleh Houou Soldier sendirian.

Sejauh ini kita telah menemukan kombinasi Kyuren-Oh dan Ryutei-Oh. Ada juga kombinasi Gigant Houou dan Shishi Voyager ditambah 12 kyutama. Kali ini ketiganya akan bergabung dengan Battle Orion Ship dan membentuk Orion Bazooka!

robot baru kyurangerTapi tak hanya Orion Battler yang akan menjadi robot baru Kyuranger. Shishi Red akan mendapatkan robot baru serupa dengan Ohguma dan Koguma Voyager milik Koguma SkyBlue. Jika selama ini Shishi Red hanya memiliki Shishi Voyager, maka nanti ia juga akan memperoleh Koujishi Voyager!

robot baru Kyuranger

Koujishi Voyager dibuat berdasarkan rasi bintang Leo Minor. Sejauh ini belum jelas robot baru Kyuranger ini kapan akan masuk dalam serial. Informasi dari katalog mainan Kyuranger hanya menunjukkan bahwa robot baru ini akan hadir di serial Uchu Sentai Kyuranger.

robot baru Kyuranger

Koujishi Voyager ini bisa menempel pada Shishi Voyager dan membentuk Super Shishi Voyager. Koujishi Voyager juga bisa bersatu dengan Kyuren-Oh. Dipersenjatai dengan meriam tangan, Koujishi Voyager dan Kyuren-Oh dapat bergabung menjadi Super Kyuren-Oh!


Itu dia dua robot baru kyuranger yang akan hadir dalam waktu dekat. Seperti apakah kekuatannya nanti? Masukkan prediksimu di kolom komentar ya!

Sumber: Orends: Range, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMau Cepat Naik Rank Mobile Legends? Cek Tipsnya di Artikel Ini!
Next articleMisteri dari Logo Monopoli dan Deretan Fakta Permainan Monopoli yang Banyak Orang Tak Tahu!
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.