6 Fitur yang Bisa Ditambahkan ke Tangan Palsu Naruto

tangan palsu Naruto

Di manga, tangan palsu Naruto kini memiliki kemampuan menyerap jutsu. Fitur apa lagi yang bisa ditambahkan ke organ canggih ini?

Pengungkapan kekuatan baru tangan palsu Naruto tersebut ia pamerkan dengan anaknya sendiri.

Baca Juga

Dengan pengalamannya bertarung saja, Naruto sudah pasti akan mempecundangi anaknya. Naruto membuat pertarungan itu semakin ringkas dengan tangan palsu miliknya, yang kini dapat menyerap jutsu yang dilepaskan musuh. Bukannya semakin lemah, pasca konflik Kinshiki dan Momoshiki, Naruto justru menjadi petarung yang kian berbahaya.

Pembahasan Manga Boruto 16: Pertarungan Boruto Lawan Naruto!

Manga Boruto 16 mengungkap siapa saja anggota kelompok Kara. Selain itu, bab ini juga menyajikan duel Boruto lawan Naruto!
Baca Juga

Tapi rasanya tangan palsu Naruto bisa semakin diperkuat. Inilah beberapa fitur yang rasanya bisa ditambahkan ke organ tersebut.

1

Penyempurnaan Teknik Momoshiki

Review Boruto - Momoshiki


Naruto sudah memiliki separuh kemampuan Momoshiki. Tapi kenapa berhenti sampai di sana? Untuk saat ini, tangan palsu Naruto mungkin belum mampu memantulkan lagi jutsu yang ia serap. Jadi Naruto hanya tinggal meminta tangannya disempurnakan lagi, dan ia pun akan menjadi petarung yang semakin berbahaya.

2

Rocket Punch

Teknologi di era Boruto sudah sangat maju. Naruto bisa punya tangan palsu penyerang jutsu, sementara Konoha dan Kiri sama-sama sudah terlihat sebagai kota metropolis modern ketimbang desa ninja tradisional.

Jadi kenapa tidak sekalian saja Naruto menambahkan fitur rocket punch ke tangannya? Karakter dengan tangan mekanik biasanya memiliki skill keren ini. Terutama karena Naruto juga bisa melepaskan tangannya dengan mudah, seperti yang ia lakukan untuk mengecoh Boruto di manga Boruto 16. Karenanya, rasanya teknik ini bisa dijadikan persenjataan untuk mengejutkan musuh.

Tentu, skill ini juga memiliki banyak pertimbangan. Seperti: untuk apa melontarkan tangan sakti yang mampu menyerap jutsu ke musuh? Mungkin fitur ini bisa ditambahkan fitur potensial berikutnya.

3

Fungsi Self-Destruct

Kita kesampingkan dulu fungsi rocket punch di atas patut ditambahkan atau tidak. Yang jelas, sekarang Naruto sudah memiliki tangan yang skillnya bisa berbahaya kalau ditiru oleh pihak-pihak jahat. Apa jadinya kalau ada kelompok seperti Akatsuki yang memanfaatkan tangan tersebut? Bisa-bisa Lima Kage sekalipun akan kewalahan bila ada pasukan anti-jutsu yang berperang melawan mereka.

Karenanya, Naruto mungkin harus menambahkan fungsi self-destruct. Kalau bisa yang bisa diaktifkan dengan mudah dan dari jauh, seperti menggunakan aktivasi suara. Dengan begini kalau ada yang berusaha mengambil lengannya, Naruto bisa sekalian saja meledakkan lengannya bersama si pencuri.


Apalagi fungsi menarik yang bisa diberikan ke lengan palsu Naruto? Baca lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleFans Membuat Petisi Menolak Pembubaran Wanna One
Next articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 11: Reuni yang Menyedihkan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.