Boruto Episode 28, 29, 30, dan 31: 7 Pendekar Pedang Kirigakure Bangkit Kembali!

nonton streaming Boruto episode 28, 29, 30, dan 31

Field Trip arc masih berlanjut nih! Kira-kira apa yang akan terjadi pada Boruto dan kawan-kawan di desa Kiri ya? Inilah sinopsis Boruto episode 28, 29, 30, dan 31!

Boruto: Naruto Next Generations atau Boruto kini tengah memasuki arc baru: Field Trip arc. Pada arc ini, Naruto dan kawan-kawan sekelasnya pergi mengunjungi desa Kiri. Siapa yang menyangka kalau perjalanan “study tour” yang menyenangkan tersebut malah akan menjadi menegangkan dengan kemunculan ninja-ninja seperti Shizuma Hoshigaki yang ingin membangkitkan kembali kelompok 7 Pendekar Pedang Kirigakure dan melakukan pemberontakan? Seperti apakah kelanjutan cerita Boruto? Yuk, kita simak sinopsis Boruto episode 28, 29, 30, dan 31 di bawah ini:

Boruto episode 28 – A Declaration of War

Tanggal rilis         : 11 Oktober

Ninja Kirigakure, Kagura Karatachi, setelah bertemu dengan Boruto dan teman-temannya, telah membulatkan tekadnya. Dia kini bertekad untuk mewarisi pedang kembar Hiramekarei dari Chojuro, Mizukage ke-6. Kagura menyatakan tekadnya tersebut pada Boruto, akan tetapi Shizuma Hoshigaki tiba-tiba muncul di hadapan mereka berdua. Shizuma dan kawan-kawan yang dia kumpulkan merasa tidak puas dengan dunia ninja yang aman saat ini, dan ingin membangkitkan kembali 7 Pendekar Ninja Kirigakure dan mendeklarasikan perang pada dunia.

Baca Juga

Boruto episode 29 – The New Seven Ninja Swordsmen of the Mist!

Tanggal rilis         : 18 Oktober

Dengan dibukanya tempat penyimpanan oleh Kagura, Shizuma dan teman-temannya mengambil 7 Pedang Iblis yang telah diwariskan turun-temurun di desa. Sebagai usaha untuk mengembalikan Kirigakure seperti dulu, seperti saat Chigiri no Sato, kelompok 7 Pendekar Pedang Kirigakure yang baru akhirnya mulai bergerak dan memberontak. Di tempat lain, Boruto bersama dengan Sarada yang menyadari situasi ini, bergerak untuk membantu Kagura.

Lanjut ke halaman 2 untuk Boruto episode 30 dan 31!

1
2

SHARE
Previous articleMengenal Heroes of Warfare, Overwatch KW untuk Android
Next articleInilah Daftar Lagu Naruto dari yang Terjelek Sampai Terbaik (Bagian 4)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.