Dragon Ball Super Episode 111, 112, 113, dan 114: Bola Semangat Dipentalkan oleh Jiren!

Meskipun kalah dari Jiren, Goku masih belum tereleminasi. Di Dragon Ball Super episode 111, 112, 113, dan 114, dia masih harus bertarung!

Tournament of Power dalam Dragon Ball Super semakin memanas! Meskipun Goku dan Jiren telah berhadap-hadapan, tetapi tampaknya petarungan dua petarung terkuat dari masing-masing universe-nya tersebut masih akan disimpan untuk penghujung Turnamen—mengingat Goku sendiri akan kalah dan terluka parah. Meski kalah, Goku belum tereliminasi, lho! Pada Dragon Ball Super episode 111, 112, 113, dan 114, Goku masih akan tetap bertarung—dan tampaknya akan berusaha untuk menguasai teknik Subconscious Movement (Mastery of Self-Movement)—sebuah teknik yang bahkan belum dikuasai sepenuhnya oleh Beerus.

TERBONGKAR, Kekuatan Baru Goku adalah Teknik yang Tidak Dikuasai oleh Beerus!

Sinopsis Dragon Ball Super 111 memberi kita petunjuk yang cukup jelas akan kekuatan baru Goku: teknik yang bahkan belum dikuasai oleh Beerus sekalipun!
Baca Juga

Kira-kira, bagaimanakah nasib Goku setelah melawan Jiren? Yuk, kita simak dalam sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 111, 112, 113, dan 114 di bawah ini:

dragon ball super episode 111 112 113 114

Dragon Ball Super Episode 111 – A Battle of Extreme Level! Hit vs Jiren!

Dragon Ball Super Episode 111: Kalah Melawan Jiren, Goku Terluka Parah!

Setelah petarungan yang sengit melawan Jiren, Goku pun terluka parah! Hit pun masuk ke dalam pertarungan! Inilah Dragon Ball Super episode 111!
Baca Juga

Tanggal Rilis: 15 Oktober

Jiren dari Universe 11, mementalkan bola semangat milik Goku dari Universe 7, dan kemudian menghadapi Hit dari Universe 6. Hit dengan sengaja membiarkan Jiren menyerangnya sehingga dia bisa membuat rencana untuk menghadapi Jiren. Lalu, Hit pun menggunakan “Time-Skip”, tetapi kemampuan Hit ini tidak berguna sama sekali melawan Jiren!

Baca Juga

Dragon Ball Super Episode 112 – Vow of Saiyans! Vegeta’s Resolve!!

Tanggal rilis: 22 Oktober

Supaya Caulifla dan yang lainnya bisa bertarnug melawan musuh-musuh yang lebih kuat dengan kekuatan penuh, Cabba dari Universe 6 menghadapi Monna dari Universe 4. Akan tetapi, Cabba terlempar dan akhirnya diselamatkan oleh Vegeta. Vegeta, sebagai guru Cabba mengatakan padanya untuk bertarung sebagai seorang bangsa Saiya tanpa rasa penyesalan.

Lanjut ke halaman 2 untuk sinopsis Dragon Ball Super episode 113 dan 114!

1
2

SHARE
Previous articleGran Turismo Sport Sedia Free Demo Sebelum Rilis
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 2)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.