Dua Mobil Ikonik Fast and Furious Hadir di Rocket League

DLC Rocket League: Fast and Furious

Pilih Muscle atau Tuner? Kedua mobil ikonik dari seri Fast and Furious akan mampir ke Rocket League.

Baca Juga

Rocket League sebagai game olahraga unik telah mendapat banyak perhatian karena konsepnya yang menarik, menggabungkan olahraga sepak bola dengan mobil bertenaga roket. Kali ini, Rocket League kembali mendapatkan dua DLC terbaru dari Fast and Furious.

Dua DLC yang didapat diambil dari film layar lebar Fast and Furious. Sebelumnya Rocket League juga pernah mendapatkan DLC dari film yang sama namun dengan mobil yang berbeda, yaitu Dodge Ice Charger yang diambil dari film terbaru, The Fate of The Furious. Kali ini, Rocket League membawa kita kembali ke awal seri FnF terbentuk.

Sejatinya, Rocket League telah menerima sejumlah DLC selain dari Fast & Furious. Sebelumnya mereka juga sempat menerima Batmobile sebagai DLC dari film layar lebar Batman Vs. Superman.

Fast & Furious

Dimulai dari 1970 Dodge Charger R/T yang dikendarai oleh Dominic Toretto, mobil ini sudah hadir dalam beberapa seri F&F. Mobil ikonik yang dikendarai Toretto menggambarkan mobil muscle retro yang tetap tampil sangar dan apik dengan tenaga yang tidak main-main.

1999 Nissan Skyline GT-R yang dikendarai oleh Brian O’Connor sendiri diambil dari sekuelnya, 2 Fast 2 Furious. Mobil Tuner dari negeri sakura Jepang ini merupakan salah satu mobil yang sangat digemari oleh para petrolhead sebagai salah satu ikon dari genre JDM. Berkode chassis BNR34, mobil ini hadir dalam varian decal original silver berpadu stripe biru yang sudah kita kenal dekat.

Tentu mobil tersebut akan terlihat monoton tanpa variasi warna. Psyonix selaku pengembang Rocket League akan berikan beberapa variasi decal agar pemain dapat memilih mana yang lebih mereka sukai. Contohnya adalah decal Alameda Twin, Flames dan Sinclair untuk Dodge Charger dan 2Cool, 2Bold dan 2Tuff untuk si Skyline.

Kedua DLC ini akan hadir untuk Rocket League pada tanggal 11 Oktober mendatang untuk Playstation 4, XBOX One dan PC. Nintendo Switch akan mendapatkan tanggal terpisah yang pada saat ini belum ditentukan.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 2)
Next articleSony Umumkan Horizon Zero Dawn Complete Edition
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.