Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 2)

deck Fire Gemini Warrior

Kartu ini bisa meningkatkan kemampuan Deck Fire Gemini Warrior kamu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior Bagian 2 disini!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Fire Gemini Warrior. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang dapat digunakan pada deck Fire Gemini Warrior ini. Jika sebelumnya kamu tidak menyukai komposisi kartu yang saya berikan, kamu dapat membangun / merancang deck kamu sendiri dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini. Tentu saja kartu-kartu yang akan saya bahas ini pasti berhubungan dan berkerja sangat baik satu sama lain dengan kartu-kartu pada Deck Fire Gemini Warrior.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5

Summon Warrior monster berlevel bintang 5 beruntun dalam satu turn! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5 di sini!
Baca Juga

Jika kamu juga tidak suka tentang rekomendasi kemampuan karakter yang saya berikan pada guide sebelumnya, kamu dapat mengganti dengan kemampuan karakter lainnya. Menurut saya sendiri, kemampuan karakter lain yang cocok digunakan dalam deck Fire Gemini Warrior adalah Destiny Draw. Dengan kemampuan ini, kamu dapat dengan langsung mendapatkan kartu yang kamu inginkan pada saat itu juga.

Baca Juga

Nah, untuk mengetahui kartu lain/tambahan/pengganti apa saja yang cocok digunakan dalam deck kali ini, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Iron Blacksmith Kotetsu

deck Fire Gemini Warrior

Flip effect yang dimilikinya sangat berguna untuk mencari dan mendapatkan Supervise dalam deckmu. Flip effect-nya sendiri adalah tambahankan kartu equip Spell-mu dari deck ke tanganmu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack.

Superalloy Beast Raptinus

deck Fire Gemini Warrior

Efek yang dimilikinya adalah menjadikan semua monster Gemini di field menjadi monster efek dan mengaktifkan semua efek yang dimilikinya. Kamu bisa fusion summon menggunakan dua Monster bertipe kartu Gemini. Tentu saja jika kamu ingin menggunakan kartu ini, kamu membutuhkan kartu tambahan Polymerization juga.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Advance Draw

deck Fire Gemini Warrior

Tribute satu monster berlevel bintang 8 atau lebih untuk dapat melakukan draw 2 kartu. Jika kamu dalam posisi dapat menghidupkan Phoenix Gearfried atau Darkstorm Dragon, maka kartu ini mungkin berguna dan worth untuk digunakan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui mengalahkan Mokuba Kaiba level 30 atau lebih.

Wild Tornado

deck Fire Gemini Warrior

Kamu bisa menghancurkan face-up monster musuh dengan menggunakan combo kartu ini dan juga Darkstorm Dragon. Tidak hanya menghancurkan monster musuh saja, tetapi juga menghancurkan semua kartu Spell/Trap yang berada di field!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie’s Rage Pack.

Dimension Gate

deck Fire Gemini Warrior

Kartu ini bisa kamu gunakan untuk melindungi kartu monster pentingmu! Efek yang dimiliki kartu ini sendiri adalah target dan banish satu monster yang kamu kontrol. Ketika musuh melakukan direct attack, kamu dapat mengirim kartu ini dari field ke graveyard untuk special summon monster yang telah kamu banish tersebut. Kartu ini bisa kamu combokan dengan Darkstorm Dragon juga lho!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Paradox Brother level 30 atau lebih.

Soul Resurrection

deck Fire Gemini Warrior

Kamu bisa mengaktifkan kartu ini untuk menghidupkan satu Normal Monster di graveyard ke field dalam posisi bertahan. Dikarenakan semua monster Gemini dianggap sebagai Normal Monster ketika dalam graveyard, kartu ini akan sangat berguna untuk menghidupkan Monster Gemini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Fire Gemini Warrior bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleDragon Ball Super Episode 111, 112, 113, dan 114: Bola Semangat Dipentalkan oleh Jiren!
Next articleDua Mobil Ikonik Fast and Furious Hadir di Rocket League
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.