Sony Umumkan Horizon Zero Dawn Complete Edition

Game besutan dari Guerilla Games dapatkan complete edition. Sony belum lama ini mengumumkan Horizon Zero Dawn Complete Edition melalui sebuah tweet.

Sony Umumkan Horizon Zero Dawn Complete Edition

Sony Umumkan Horizon Zero Dawn Complete Edition

Ingin beli Horizon Zero Dawn beserta DLC yang disediakan namun takut harganya mahal? Sony baru saja umumkan Horizon Zero Dawn Complete Edition.

[duniaku_baca_juga]

Dikembangkan oleh Guerilla Games, game Playstation 4 yang dipuji-puji ini telah mendapatkan edisi khusus. Sony belum lama ini mengumumkan Horizon Zero Dawn Complete edition melalui sebuah tweet.

Horizon Zero Dawn merupakan permainan open-world Action RPG yang menggabungkan tema survival dengan robot pemburu yang ganas. Pemain akan turun sebagai Aloy, sang pemburu robot yang memegang busur dan panah sebagai salah satu senjatanya. Pemain juga dapat menggunakan tombak untuk bertarung atau menggunakan strategi stealth untuk menjatuhkan robot liar tersebut.

Awalnya, Horizon Zero Dawn dikembangkan setelah Guerilla Games telah selesai mengembangkan Killzone 3 pada 2011. Ide untuk mengembangkan Zero Dawn dianggap penuh resiko, namun tim pengembang memutuskan untuk tetap melanjutkan. engine yang digunakan, Decima, merupakan game engine yang digunakan pada salah satu game mereka, Killzone Shadow Fall. Beberapa pengaturan dijalani untuk melewati standar yang telah ditentukan untuk Horizon.

https://twitter.com/PlayStation/status/915611755434401792

Dari twitter resmi Playstation, mereka mengumumkan complete edition melalui sebuah tweet. Complete Edition ini akan dijual seharga $49.99 dengan berbagai macam bonus, termasuk DLC terbaru. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding dengan harga game dan DLC yang terpisah yang diperkirakan hingga $70. Pada paketnya, pemain akan mendapatkan Digital ArtbookExclusive PS4 Theme, dua special outfit, Banuk Traveller Pack, Card Trader Pack, Nora Keeper Pack serta The Frozen Wilds Expansion.

Tidak hanya itu, pemain juga mendapatkan dua update yang sebelumnya telah ditambahkan, yaitu tingkat kesulitan yang lebih mudah dan photomode yang telah dirombak. Tingkat kesulitan yang disebut dinamakan Story Mode. Pada mode ini, serangan yang diberikan dari pemain akan meningkat sementara serangan yang diterima akan diturunkan secara signifikan.

Horizon Zero Dawn Complete Edition yang dijual seharga $49.99 atau sekitar Rp680,000 ini diperkirakan akan dirilis pada 7 November, tanggal yang bersamaan saat Frozen Wilds sebagai ekspansi pertama dan yang terakhir dirilis.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU