L.A. Noire Akan Dirilis Ulang untuk Konsol Current-Gen

Pertama kali rilis pada 2011 untuk PS3, XBOX 360 dan PC, sekarang L.A. Noire telah dipersiapkan untuk konsol current-gen.

L.A. Noire

Pertama kali rilis pada 2011 untuk PS3, XBOX 360 dan PC, sekarang L.A. Noire telah dipersiapkan untuk konsol current-gen.

Setelah 6 tahun lamanya sejak pertama kali dirilis, L.A. Noire mendapatkan jadwal rilis untuk konsol current-gen termasuk Nintendo Switch. Rockstar Games melalui akun twitter-nya menetapkan tanggal rilis untuk semua platform. Tidak lupa juga, versi Virtual Reality turut serta mengikuti jadwal rilis yang dipersiapkan Rockstar.

L.A. Noire sejatinya merupakan game action-adventure neo-noir yang mengunakan sudut pandang orang ketiga. premisnya cukup sederhana, pemain diminta untuk menyelesaikan sejumlah kasus sebagai detektif dalam metode penyelesaian kasus yang linear. Game ini mengambil tema perkotaan Los Angeles pada tahun 1947, yang dapat pemain jelajahi dalam mode terpisah. Sejatinya, dalam mode free-roam pemain juga dapat berinteraksi untuk menyelesaikan sejumlah misi.

Versi PS4 dan XBOX One akan menerima semua konten dalam satu paket, baik base-game hingga konten tambahan berupa DLC. Selain itu grafis juga ditingkatkan guna memanjakan mata pemain, seperti: pencahayaan yang lebih baik, sudut pandang kamera yang diperbaiki dan peningkatan tekstur grafis. Untuk PS4 Pro dan XBOX One X akan ditambahkan dukungan untuk layar 4K.

Nintendo Switch juga mendapatkan jatah yang sama, dengan peningkatan grafis dan pemanfaatan fitur yang diintegrasikan ke dalam konsol tersebut. Khusus untuk Switch, telah disematkan gyroscopic control serta HD Rumble untuk menambah keseruan bermain. Tidak lupa juga Rockstar menambahkan kontrol touchscreen untuk memaksimalkan Switch saat dimainkan secara portable.

L.A. Noire

Disamping ketiga konsol tersebut, PC melalui HTC Vive juga akan mendapatkan pengalaman memecahkan kasus pada L.A. Noire yang dikemas dalam Virtual Reality. Game VR pertama dari Rockstar Games, L.A. Noire: The VR Case Files sebagai spin-off dari seri lawas ini akan menerima tujuh kasus yang khusus dikembangkan untuk VR.

L.A. Noire untuk ketiga konsol beserta VR direncanakan untuk rilis pada 14 November. Untuk informasi yang lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi [outbound_link text=”situs resmi L.A. Noire” link=”http://www.rockstargames.com/lanoire/”].

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.