Trailer Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon: Menjelajah ke Dunia Lain!

Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon

Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon kembali dengan trailer terbarunya! Seperti sebelumnya dibahas di sini, Nintendo akan merilis game Pokemon sekuel dari Pokemon Sun & Moon. Apa saja ya yang baru?

Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon

Trailer Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon: Menjelajah ke Dunia Lain!

Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon telah muncul trailer terbarunya. Apa saja ya yang bisa diharapkan dari game ini? Simak ulasannya berikut ini!

Abaikan

1

Ultra Space

pokemon ultra sun ultra moon

Baca Juga

Kita sekarang bisa menunggangi Solgaleo dan Lunala! Mirip dengan fitur Pokeride sebelumnya, kali ini Solgaleo dan Lunala juga bisa dikendarai di Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon. Hanya dengan menaiki mereka itulah baru kita bisa menyusuri Ultra Wormhole untuk mengunjungi area baru: tempat tinggal Ultra Beasts!

Dulu di Pokemon Sun dan Moon kita hanya bisa mengunjungi satu area Ultra Space. Sekarang di Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon kita diberi kesempatan untuk lebih jauh menjelajahi berbagai area Ultra Space. Masing-masing Ultra Beasts bahkan punya area sendiri untuk dikunjungi.

Bagaimana? Tertarik menunggangi pokemon legendaris di Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon untuk berburu Ultra Beasts?

2

Ultra Megalopolis

pokemon ultra sun ultra moon

Tak hanya rumah bagi masing-masing Ultra Beasts, dengan melalui Ultra Wormhole kita juga bisa mendatangi Ultra Megalopolis. Ultra Megalopolis adalah rumah bagi Necrozma, salah satu pokemon legendaris yang telah diperkenalkan di Pokemon Sun dan Moon.

Ultra Megalopolis adalah kota di mana Necrozma mencuri semua cahayanya. Berkat Necrozma, kota ini menjadi gelap gulita. Mereka mengandalkan lampu atau sejenisnya untuk menerangi wilayah mereka.

Ultra Megalopolis ini juga merupakan tempat tinggal bagi Ultra Recon Squad, tim lawan terbaru di dunia pokemon. Mau tahu siapa mereka?

3

Ultra Recon Squad

pokemon ultra sun ultra moon

Jika sebelumnya kita diperkenalkan dengan Team Skull yang nyentrik, sekarang kita akan bertemu dengan tim yang berbeda: Ultra Recon Squad. Setelah Necrozma mencuri cahaya dari tempat tinggal mereka, Ultra Recon Squad mendatangi Alola entah untuk apa.

Ada empat anggota yang sudah tampak di trailer, berbeda untuk tiap-tiap versi. Di Pokemon Ultra Sun, ada Dulse dan Zossie. Sementara di versi satunya, Pokemon Ultra Moon, diperkenalkan Phyco dan Soliera.

Di trailer mereka terlihat membawa pokemon baru. Pokemon baru? Pokemon apa ya?

4

Ultra Beasts Baru

pokemon ultra sun ultra moon

Di trailer juga diperlihatkan Ultra Beast yang akan menjadi lawan di Pokemon Ultra Sun dan  Ultra Moon. Ultra Recon Squad tampak membawa Ultra Beast yang diberi julukan UB Adhesive, pokemon tipe poison berwarna ungu. Kepala UB Adhesive penuh berisi racun dan ia mampu menembakkan racunnya dari jarum di atas kepalanya.

Sementara Ultra Beast lain yang berbentuk seperti batu bata diberi julukan UB Assembly. Meski tampaknya terdiri dari susunan batu, tiap bagian “batu bata” itu sebenarnya adalah makhluk terpisah. UB Assembly itu terbentuk dari gabungan dari makhluk-makhluk kecil yang menyusunnya. UB Assembly memiliki tipe ganda rock/steel dan eksklusif di seri Pokemon Ultra Moon.

Ultra Beast yang terakhir dijuluki UB Burst. UB Burst yang hanya muncul di seri Pokemon Ultra Sun ini memiliki tipe ganda fire/ghost. Kepalanya yang berbentuk seperti bola itu membuatnya memiliki serangan yang unik. Ketika lawannya lengah dan mendekatinya karena gerak-geriknya yang lucu, UB Burst akan mengejutkan musuhnya dengan meledakkan kepala bolanya. Mind blown.

Sebagaimana Ultra Beast lainnya, seharusnya mereka juga memiliki nama sendiri di luar nama julukan. Namun sejauh ini, ketiga Ultra Beast ini baru diketahui nama julukannya dan belum diperlihatkan nama asli pokemonnya.


Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon sendiri akan dirilis pada tanggal 17 November 2017. Apa kalian tertarik membelinya? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ya!

Sumber: Serebiim, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSony Umumkan Horizon Zero Dawn Complete Edition
Next articleMengenal Heroes of Warfare, Overwatch KW untuk Android
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.