Adaptasi Anime Tokyo Ghoul:re Siap Tayang Pada Tahun 2018

tokyo ghoul re anime adaptasi

Sekuel dari Tokyo Ghoul ini siap diadaptasi menjadi anime dan dirilis pada tahun 2018, 3 tahun setelah Tokyo Ghoul root A!

Terakhir kali kita melihat adaptasi anime dari manga karya Sui Ishida berjudul Tokyo Ghoul adalah pada tahun 2015, tepatnya mulai dari 8 Januari 2015–26 Maret 2015 dengan nama Tokyo Ghoul root A. Setelah menunggu lama akhirnya adaptasi terbaru dari serial Tokyo Ghoul diumumkan juga.

Baca Juga

Serial manga terbaru dari Tokyo Ghoul yang berjudul Tokyo Ghoul:Re akan diadaptasi dalam bentuk anime yang siap dirilis pada tahun 2018. Pengumuman ini diumumkan pada situs Marvelous pada Kamis, 5 Oktober 2017. Natsuki Hanae yang sebelumnya memerankan Kaneki di serial sebelumnya akan kembali lagi dengan perannya. Simak teaser dari serial ini pada video di bawah ini:

Adaptasi Anime Tokyo Ghoul:re Siap Tayang Pada Tahun 2018

Setelah tiga tahun, akhirnya anime Tokyo Ghoul lanjut lagi!

Abaikan

Versi manga Tokyo Ghoul: Re sendiri telah diserialisasikan oleh penerbit Shuiesha dalam majalah Weekly Young Jump dari Oktober 2014. Volume ke-12 dari manga ini sudah diterbitkan pada 19 Juli 2017 dan volume ke-13 akan dirilis pada 19 Oktober 2017.

Sinopsis dari serial ini adalah sebagai berikut:

Di Tokyo, keputusasaan yang tidak berubah terus menghantui. Makhluk pemakan manusia misterius, ghouls, merajalela di Tokyo. Hidup tersembunyi di dalam kehidupan kehidupan sehari-hari keberadaan hantu-hantu yang identitas aslinya diselimuti misteri secara perlahan meneror penduduk Tokyo. Di CCG, satu-satunya institusi yang menyelidiki dan menyelesaikan kasus-kasus yang berkaitan dengan pembunuhan Haise Sasaki telah diberi misi tertentu. Sambil berurusan dengan empat anak bermasalah yang dikenal sebagai “Quinx,” hari-hari penderitaan Haise akan dimulai.

Tokyo Ghoul sendiri telah diadaptasi menjadi dua serial anime, beberapa original video anime (OVA), game PS Vita dan smartphone, dan dua drama panggung.


Film live-action dari serial ini telah dirilis di berbagai macam festival film seperti pada 3 Juli 2017 di Anime Expo Los Angeles, 7 Juli 2017 di Berlin, dan 10 Juli 2017 di Marunouchi Piccadilly di Chiyoda Jepang sebelum dirilis secara umum pada 29 Juli 2017 di Jepang. Film ini juga telah dirilis di Indonesia pada bulan September 2017 kemarin dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi bagi para penggemar serial ini.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleTrailer Pasific Rim Uprising: Lebih Banyak Robot Raksasa, Lebih Banyak Senjata dan Hancur-Hancuran!
Next articleKamen Rider Build Episode 3: Faust, Ilmuwan Jahat!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara