Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 11: Reuni yang Menyedihkan

Di Vandaria Saga: Red Deimos Episode 11, terjadi sebuah reuni yang mungkin tak ingin Nero alami. Dengan siapa Nero bertemu? Simak pemabahasan ini!

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 11: Reuni yang Menyedihkan

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 11: Reuni yang Menyedihkan

Vandaria Saga Red Deimos episode 11. Nero sampai ke persembunyian Justina. Saat mencoba melawan wanita ini, Nero diperlihatkan sesuatu yang sangat tidak menyenangkan, apa itu?

Episode terbaru dari Vandaria Saga Red Deimos telah dirilis! Di episode ini, Nero melihat sesuatu yang sudah lama tak ia lihat, namun dalam bentuk berbeda. Sebuah reuni yang 'menyedihkan'. Kamu bisa membaca episode kesebelas melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 11

Jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone milikmu, ataupun melalui website resminya di Ciayo.com.

[read_more id="333886"]

Penulis selalu mengingatkan bahwa pembahasan ini bersifat spoiler. Jadi untuk kamu yang tidak ingin kenikmatan membacamu terganggu, maka penulis sarankan untuk membaca terlebih dahulu Vandaria Saga: Red Deimos episode 11.

Mari kita mulai pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 11.

[page_break no="1" title="Pengakuan Justina"]

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 11: Reuni yang Menyedihkan

Di beberapa episode terakhir, kita sudah dijelaskan bahwa Justina memiliki tujuan rahasia, yang hanya beberapa orang mengetahuinya. Dia berencana membuat pasukan yang mengenakan Armor Deimos seperti milik Velius dan Nero.

Velius sendiri lah yang menjelaskan tentang ini, dan telah dibuktikan dengan kemunculan lebih dari satu Armor di episode lalu. Semua pernyataan itu kini telah dikonfirmasi oleh Justina sendiri.

Justina berencana membuat pasukan kegelapan itu demi menaklukan sebuah kerajaan. Akan sangat mudah jika pasukannya menggunakan Armor hebat ini, bahkan seluruh pasukan kerajaan pun tak ada apa-apanya.

Wanita pirang ini pun mencoba mengajak Nero bergabung, mengingat dia sudah cukup mahir menggunakan Armor M-II, maka Nero bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Justina.

Sayangnya, Nero menolak dan lebih memilih melawan Justina. Dengan mudah, Justina menghindari semua serangan Nero (yang juga dalam kondisi tidak baik).

[page_break no="2" title="Reuni yang Menyedihkan"]

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 11: Reuni yang Menyedihkan

Sebelum pertarungan berakhir, Justina sudah memanas manasi Nero tentang teman-temannya yang mati dibunuh Velius. Nero percaya bahwa saat ini teman-temannya berada di tempat yang lebih baik, namun dia salah.

Justina menunjukan kebusukannya, dia mengeluarkan satu monster yang sangat mengganggu Nero. Monster besar itu memiliki bagian tubuh yang sangat dikenal oleh Nero, dan menjadi alasannya mengenakan Armor M-II.

Monster itu terbuat dari teman-teman Nero yang sudah mati, terutama Laurens, Paulus dan Fabius yang paling terlihat jelas. Apa yang dilakukan oleh Justina? Lalu bagaimana Nero menghadapinya?


Itulah pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 11. Di episode depan, apakah Nero tega membunuh "teman-temannya?" atau justru Nero yang kalah?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU