Hah, Changmin (TVXQ) Mau Jadi Member Super Junior? Why?!

Setelah vakum selama kurang lebih 2 tahun karena wajib militer, akhirnya duo TVXQ yaitu Changmin dan Yunho resmi kembali ke dunia entertainment Korea. Hal itu ditandai dengan perilisan single dari keduanya serta banyaknya undangan yang diterima oleh kedua oppa ini untuk tampil di sejumlah talk show dan variety show Korea, salah satunya di acara Happy Togeher 3.

Pada episode “Return of the Legends” spesial Chuseok yang ditayangkan pada 5 Oktober 2017 lalu, Yunho dan Changmin bersama dengan penyanyi solo Lee Seung Chul tampil sebagai guest pada acara yang dipandu oleh MC kondang Yoo Jae Suk itu.

Sumber: id.castko.com
Baca Juga

Dalam talk show tersebut, Changmin membuat pernyataan yang mengejutkan. Maknae dari TVXQ ini mengaku bahwa dia merasa kesulitan berada bersama Yunho sepanjang waktu. Hal itu dikarenakan kepribadian mereka yang sangat bertolak belakang.

Changmin mengatakan bahwa Yunho yang memiliki usia 2 tahun lebih tua darinya itu, memiliki kepribadian yang sangat energetik. Dia selalu antusias dalam menghadapi segala sesuatu. Bahkan oleh orang disekitarnya, leader dari TVXQ ini dijuluki ‘king of passion.’ Sedangkan Changmin mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang tidak menyukai persaingan. Dia lebih memilih untuk mundur, daripada ikut dalam persaingan tesebut.


Dikarenakan alasan itu, Changmin pernah berpikir untuk pindah dan bergabung dengan boy band S.M Entertainment lainnya yaitu Super Junior. Dia menjelaskan bahwa karena TVXQ saat ini hanya memiliki 2 member (sebelumnya 5 member) maka Yunho menjadi sangat serius dan ambisius. Karena itu, Changmin ingin menjadi anggota grup Super Junior daripada TVXQ. Dia menilai atmosphere Super Junior yang lebih santai dan bebas cocok untuk dirinya. “Saya bahkan mau membayar agar bisa menjadi anggota Super Junior, sekali saja,” cetus Changmin.

10 MV Kpop yang Cocok Untuk Tema Halloween

MV Kpop biasanya identik dengan konsep yang berwarna dan lucu. Tapi banyak juga Kpop Idol yang membuat MV yang bernuansa gelap. Siapa saja?
Baca Juga

Hal ini tak pelak menyulut emosi Yunho. Ketika para MC dan guest lainnya tertawa, Yunho terlihat serius dan berkata, “mendengar hal ini membuatku marah. Kami sudah bekerja keras untuk membangun nama TVXQ, mengapa dia (Changmin) dengan mudahnya ingin pergi ke grup lain?” protes Yunho.

Mendengar protes dari hyung-nya, Changmin hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. “Lihat? aku hanya bercanda, tapi dia menanggapinya dengan sangat serius,” tutur Changmin.

Seandainya terjadi, bagaimana tanggapan kalian jika Changmin menjadi anggota dari Super Junior?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleIt’s Halloween Time! Inilah Film dan Drama Korea Horor yang Wajib Kamu Coba
Next articleSambut Halloween dengan 5 Film Horror Terbaik John Carpenter ini!