Dead Rising 4 Dapatkan Update Baru: Capcom Heroes!

Bosan dengan aksi biasa dari Frank West di Dead Rising 4? Ingin variasi kostum dan serangan? Kalau iya, nantikan update Capcom Heroes Desember nanti. Kamu bahkan bisa jadi X dari seri Megaman!

Dead Rising 4 Dapatkan Update Baru: Capcom Heroes!

Dead Rising 4 Dapatkan Update Baru: Capcom Heroes!

Ingin menjadi X dari seri MegaMan atau Dante dari Devil May CryTenang, semua bisa kalian jajal melalui mode terbaru Dead Rising 4Capcom Heroes.

[duniaku_baca_juga]

Dikembangkan oleh Capcom, Dead Rising merupakan seri survival horror bertajuk beat 'em up. Pada game ini kalian ditugaskan untuk menghajar zombie sepuasnya. Jika kalian sudah merasa bosan dengan gameplay yang biasa saja, Capcom berikan solusi pada Dead Rising 4, yaitu Capcom Heroes.

Tentu saja, sesuai nama yang diberikan, Capcom Heroes merupakan mode permainan di mana kalian tetap bermain sebagai Frank West selaku tokoh utama pada Dead Rising 4. Tetapi tunggu dulu, Frank West tidak hadir seperti pada mode-mode biasanya. Pada Capcom Heroes, Frank West akan mengenakan sejumlah kostum dari tokoh-tokoh ikonik Capcom.

[read_more id="322885"]

Mode terbaru ini akan tampak biasa saja apabila kostum tersebut tidak memberikan efek apa-apa. Namun tenang, Capcom sudah menyediakan keseluruhan yang pemain butuhkan. Untuk setiap kostum yang dikenakan Frank, pemain akan menerima kekuatan sesuai dengan kostum yang dikenakan.

Mengenakan kostum dari MegaMan? Frank dapat menggunakan Buster yang dimiliki oleh X. Menggunakan kostum Dante? Senjata dan signature move miliknya pun juga didapat. Fitur tambahan ini akan memberikan replay value yang lebih tinggi dibanding dengan bermain sebagai Frank biasa.

Dead Rising 4 Dapatkan Update Baru: Capcom Heroes!

[duniaku_adsense]

Totalnya akan ada 12 karakter ikonik Capcom yang dapat diakses, termasuk Frank dari Dead Rising pertama dan Zombie Frank dari Dead Rising 4. Dan perlu ditambahkan juga, Sissel dari Ghost Trick juga akan hadir sebagai kostum. Untuk meng-unlock kostum-kostum ini caranya tidak terlalu susah.

Selama perjalanan, pemain akan menemukan sejumlah arcade cabinet yang akan memberikan kostum secara gratis. Selain dari cabinet, pemain juga dapat membeli sejumlah kostum dari toko, atau mencari collectible items yang akan membuka kostum tersebut. Hero Training juga akan hadir untuk membuka upgrade serta variasi kostum.

Capcom Heroes akan hadir pada 5 Desember bersamaan dengan Frank's Big Package untuk Playstation 4. XBOX One dan PC juga akan menerima update ini secara gratis.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU