Grand Theft Auto Online Dapatkan Update Transform Races

Setelah sebelumnya sempat bocor, Rockstar Games konfirmasikan bahwa Transform Races akan hadir untuk Grand Theft Auto Online! Seperti apa fungsi fitur ini?

Grand Theft Auto Online Dapatkan Update Transform Races

Grand Theft Auto Online Dapatkan Update Transform Races

Meluncur di laut, mengadu torsi di jalan penuh lika-liku, dan beradu tangkas di udara. Update terbaru Grand Theft Auto Online hadirkan balapan 3-in-1 yang dinamai Transform Races.

[duniaku_baca_juga]

Tidak diketahui apakah Rockstar Games mendapatkan inspirasi dari The Crew 2 atau dari game lainnya, namun kali ini Grand Theft Auto Online terima update terbaru lagi yang bernama Transform Races. Dengan update ini, pemain dapat beradu kecepatan dan ketangkasan dalam tiga mode yang disatukan.

Grand Theft Auto Online Dapatkan Update Transform Races

Transform Races merupakan mode balapan antar pemain dimana dalam sekali balapan pemain akan langsung merasakan tiga jenis kendaraan secara langsung; udara, air dan darat. Sistem balap yang diterapkan menggunakan sistem checkpoint, yang mana pemain harus melewati lokasi checkpoint yang dituju.

[read_more id="326286"]

Pada checkpoint tertentu, akan ada lambang yang menandakan bahwa pada lokasi selanjutnya jenis kendaraan yang digunakan akan berbeda. Misalnya apabila lambang pada checkpoint tersebut adalah helikopter maka saat melewati checkpoint yang dituju kendaraan pemain akan otomatis berubah menjadi helikopter untuk beberapa checkpoint selanjutnya. Totalnya ada 5 jenis kendaraan yang dapat dikendarai, dari supercaroff-roadboat, pesawat hingga helikopter.

Arena balap yang akan digunakan adalah track custom yang melayang diatas langit, mirip seperti track hotwheelsCheckpoint yang dilewati juga akan berguna sebagai lokasi respawn jika pemain terjatuh dari arena balap.

Grand Theft Auto Online Dapatkan Update Transform Races

[duniaku_adsense]

Tidak hanya itu saja, Rockstar juga tambahkan dua kendaraan baru. Vilante yang dulunya sempat bocor pada Agustus lalu akhirnya menampakkan diri secara resmi. Kendaraan ini jika dilihat akan tampak mirip seperti Batmobile yang dimiliki oleh si pahlawan kelelawar, Batman.

Selain itu, akan hadir juga varian baru yakni Hunter. Hunter sejatinya merupakan attack helicopter, dan pada varian yang ditampilkan kali ini, helikopter tersebut tampak lebih garang dengan skin yang dipasangkan. Selain itu supercar bernama Coil Cyclone juga dikonfirmasi, namun untuk saat ini masih belum ada gambar resmi untuk kendaraan ini.

Update Transform Races bertajuk balapan 3-in-1 ini diperkirakan akan hadir pada Oktober ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU