Happy Death Day Segera Tayang. Cek 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Film Ini!

happy death day

Para pecinta film horor tentunya sudah menunggu-nunggu datangnya bulan Oktober karena Halloween dirayakan di bulan ini sehingga banyak film horor yang diputar, salah satunya adalah Happy Death Day. Yuk cek alasan kenapa kamu wajib nonton film ini!

Baca Juga

Happy Death Day merupakan salah satu film horor yang akan ditayangkan pada tanggal 13 Oktober 2017 di Amerika. Sayangnya, sampai saat ini belum ada kabar pasti kapan film ini akan ditayangkan di Indonesia. Namun, tidak ada salahnya kita cek 4 alasan kamu wajib nonton Happy Death Day di artikel ini bukan?

1

Jalur Cerita yang Menarik


Happy Death Day menceritakan tentang seorang perempuan bernama Tree Gelbman, wanita populer di kampusnya, yang tiba-tiba meninggal karena dibunuh. Entah bagaimana, Tree terbangun dari tidurnya dan menjalani hari yang sama di mana ia dibunuh. Sampai akhirnya ia menyadari bahwa kehidupan yang ia jalani terus berulang sehingga ia harus menyelidiki bagaimana ia dibunuh dan siapa pembunuhnya.

Uniknya, dilihat dari trailer-nya, Tree dibunuh dengan cara yang berbeda-beda setiap ia mencoba menghindari cara pembunuhan sebelumnya. Hal ini membuat penasaran pada akhir ceritanya, apakah Tree dapat selamat setelah mengetahui siapa pembunuhnya atau tidak.

2

Dirilis pada Tanggal 13 Oktober 2017

happy death day

Aquaman Tak Akan Berhubungan dengan Film DC yang Lain

Sudah akan muncul dalam film Justice League, namun kok film Aquaman tidak terhubung dengan film DC yang lain? Simak pembahasannya di sini
Baca Juga

Film ini nantinya akan dirilis pada hari Jumat, 13 Oktober 2017 secara internasional. Hal ini menarik karena Friday the 13th merupakan hari sial menurut kepercayaan orang Barat, sehingga menambah suasana mistis di dalamnya. Namun sayangnya belum ada info pasti kapan film ini akan ditayangkan di Indonesia dan memang orang Indonesia tidak mempunyai kepercayaan pada Friday the 13th tersebut.

3

Diproduksi oleh Blumhouse dan Christopher Landon

happy death day

Para fans film horor tentunya mengetahui nama rumah produksi yang satu ini. Blumhouse Productions merupakan salah satu rumah produksi asal Amerika yang dibuat oleh Jason Blum. Rumah produksi yang satu ini memang dikenal dengan film-film horor buatan mereka yang low-budget, seperti Paranormal Activity, Insidious, The Purdge, Sinister, Split, dan Get Out.

Selain itu, pembuatan film Happy Death Day ini juga bekerja sama dengan Christopher Landon yang dikenal dengan Paranormal Activity: The Marked Ones yang ditulis olehnya. Melihat hasil karya mereka, tentunya membuat kita penasaran kan hasil dari kerja sama mereka yang satu ini?

4

Jessica Rother Sebagai Pemeran Utama

happy death day

Jessica Rothe merupakan aktris asal Amerika yang namanya mulai melambung setelah membintangi film La La Land pada tahun 2016 kemarin. Ia akan menjadi pemeran utama di film Happy Death Day sebagai seorang mahasiswi meskipun umur aslinya sudah 30 tahun. Tentu saja masih banyak yang mengira bahwa perempuan cantik ini masih berusia dua-puluhan.


Setelah melihat trailer-nya, tentu kalian semakin penasaran bukan akan kelanjutan nasib Tree di film ini? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian tentang film ini di kolom komentar dan semoga saja film yang satu ini cepat tayang di Indonesia ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleWarner Bros Membagikan Kepingan Blu-ray Dunkirk Secara Gratis?!
Next articleTrailer Terakhir Film Justice League: Benarkah Superman Muncul?
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.